Sebelum Tiger 3, Intip Akting Cemerlang Shah Rukh Khan di 2 Film Salman Khan!

Cameo cemerlang Shah Rukh Khan di film Salman Khan
Cameo cemerlang Shah Rukh Khan di film Salman Khan (Foto : Mensxp)

AntvSalman Khan akhirnya kembali memecahkan box office pada Diwali ini dengan Tiger 3 yang sangat dinanti, dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Sutradara Maneesh Sharma juga membuat banyak penggemar Shah Rukh Khan bersemangat karena menampilkan cameo penuh aksi dari Shah Rukh Khan, mirip dengan apa yang dilakukan Salman di Pathaan.

Tiger 3 bukan pertama kalinya Shah Rukh Khan terlihat sebagai cameo di film Salman Khan, berikut adalah dua film lainnya yang dibintangi Bhai dengan penampilan tamu oleh SRK dilansir dari Mensxp pada Selasa, 14 November 2023.

Har Dil Jo Pyar Karega (2000)

Disutradarai oleh Raj Kanwar, Har Dil Jo Pyar Karega dibintangi oleh Salman Khan, Rani Mukerji dan Preity Zinta dan merupakan remake dari film Malayalam tahun 1997 Chandralekha yang dibintangi oleh Mohanlal yang terinspirasi oleh film Hollywood tahun 1995 While You Were Sleeping.

Dalam film India ini, Shah Rukh Khan memainkan karakter yang seperti perpanjangan dari karakternya, Rahul, dari Kuch Kuch Hota Hai. SRK muncul dua kali dalam film tersebut—di tengah dan di akhir.