Di Tengah Isu Permusuhannya dengan Salman Khan, Arjun Kapoor Terciduk Menonton 'Tiger 3' di Bioskop

Di Tengah Isu Permusuhannya dengan Salman Khan, Arjun Kapoor Terciduk Menonton FIlm 'Tiger 3' di Bioskop
Di Tengah Isu Permusuhannya dengan Salman Khan, Arjun Kapoor Terciduk Menonton FIlm 'Tiger 3' di Bioskop (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Arjun Kapoor memiliki ikatan yang kuat dengan Salman Khan pada masa-masa awalnya di industri ini. Namun, hubungan mereka dilaporkan menjadi renggang dan terlibat permusuhan selama bertahun-tahun.

Kini, di tengah-tengah laporan tentang perang dingin dengan Salman Khan, Arjun terciduk tertangkap kamera sedang menonton film terbaru Salman, 'Tiger 3' di bioskop. Film ini dirilis pada kesempatan Diwali pada tanggal 12 November 2023.

Dalam foto yang dibagikan oleh Zoom, terlihat Arjun sedang menonton film 'Tiger 3' di sebuah gedung bioskop di Lower Parel, Mumbai.

Laporan di Zoom juga menyebutkan bahwa foto tersebut merupakan sebuah indikasi bahwa Arjun masih menjadi penggemar Salman, meskipun hubungan dan sejarah mereka yang tegang.

Lihat fotonya di sini:

img_title
Arjun Kapoor saat Menonton Film Tiger 3 Salman Khan di Bioskop. (Foto: Tangkap Layar)

Perang dingin Arjun Kapoor dengan Salman Khan diduga berlatar jalinan asmara antara Arjun Kapoor dengan adik Salman Khan, Arpita Khan, yang kini telah menikah dengan Aayush Sharma dan menjadi ibu dari dua orang anak - Ahil dan Ayat.

Sementara Arjun Kapoor sendiri kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Malaika Arora, yang merupakan mantan istri dari kakak Salman Khan, Arbaaz Khan.