Begini Respon Kareena Kapoor Saat Deepika Padukone Disebut Sebagai Pesaingnya

Alia Bhatt dan Kareena Kapoor
Alia Bhatt dan Kareena Kapoor (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

Antv – Karan Johar kembali dengan musim terbaru acaranya, Koffee with Karan. Setelah tiga episode yang menghibur, Karan bersiap menjadi pembawa acara bagi Alia Bhatt dan Kareena Kapoor Khan.

Dalam promo terbaru, Karan memperkenalkan tamunya dengan penuh semangat, tidak memberikan kesempatan untuk lolos. Namun, Kareena, dengan gaya khasnya, merespons dengan nada jenaka dan kalimat yang mengocok perut, membuat Karan terkekeh dan tercengang.

Karan menyambut Alia dan Kareena dengan ucapan, "Yang satu terasa seperti anak pertamaku, yang lain terasa seperti jiwa rohku." Kareena dengan tegas berkata, "Saya kembali," dan Alia menyisipkan, "Di sofa yang sangat kontroversial ini."

Alia kemudian dengan bersemangat bertanya tentang 'hal baru' di acara itu. Mendeskripsikan betapa Karan selalu menjadi sasaran tembak, Alia berkata, "Ketika Karan menerima telepon dari Varun atau Sid, mereka bahkan tidak mendengarkan, mereka bahkan tidak menyapa."

Dalam segmen cepat dengan Kareena, Karan bertanya, "Apakah Anda menganggap Deepika Padukone sebagai pesaing Anda?" Kareena langsung merespons, "Menurutku ini pertanyaan untuk Alia dalam segmen cepat, bukan untukku."