Luar Biasa! Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari Pertama Menghasilkan Rp82,4 Miliar

Luar Biasa! Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari Pertama Menghasilkan Rp82,4 Miliar
Luar Biasa! Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari Pertama Menghasilkan Rp82,4 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan bersama aktris Katrina Kaif, telah memanjakan para penggemarnya dengan film penuh aksi, Tiger 3, pada hari perayaan Diwali, Minggu (12/11/2023).

Para penonton pun telah membalas dengan memberikan awal yang luar biasa pada filmnya di box office dengan meraup uang hasil penjualan tiket sebanyak Rs 40 crore (setara Rp82,4 miliar).

Film arahan Maneesh Sharma, yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama, diatur untuk menjadi pembuka terbesar ketiga bagi Salman dan Katrina.

Menurut Box Office India, Tiger 3 memulai dengan awal yang baik di pagi hari. Perolehan film ini mulai melambat pada sore dan malam hari karena adanya puja Lakshmi.  Tetapi film Tiger 3 telah melakukan pekerjaannya pada pertunjukan-pertunjukan sebelumnya.

Berdasarkan penjualan tiket di pemesanan awal dan di loket, Tiger 3 diperkirakan akan menghasilkan sekitar Rs 42 crore nett (setara Rp86,52 miliar), pada hari pembukaannya.

Dengan perilisan pada hari raya Diwali, film Salman Khan Tiger 3, telah berubah menjadi sebuah suguhan spesial bagi para penonton.

Meskipun film Tiger 3 telah mendapatkan ulasan yang beragam dari para kritikus, para penonton telah menikmati waktu mereka di bioskop.

Film ini juga membawa kembali jodi superhit dari Salman dan Katrina sebagai Tiger dan Zoya di layar lebar.



Berlatar belakang setelah peristiwa Pathaan, Tiger 3 akan melihat mata-mata tituler Salman berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan keluarga dan negaranya.