Cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di Film Tiger 3 Salman Khan, Netizen: Adegan Terbaik

Cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di Film Tiger 3 Salman Khan, Netizen: Adegan Terbaik
Cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di Film Tiger 3 Salman Khan, Netizen: Adegan Terbaik (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tiger 3 yang dibintangi superstar Salman Khan - Katrina Kaif, menampilkan Shah Rukh Khan dalam cameo sebagai Pathaan, yang disebut netizen sebagai adegan terbaik.

Film Tiger 3, hari ini, Minggu (12/11/2023), tayang di layar lebar pada perayaan Diwali 2023, para penggemar telah membanjiri platform media sosial dengan ulasan-ulasannya.

Film yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi ini mendapatkan respon yang fenomenal dari para penonton.

Tidak hanya Salman, para penggemar Shah Rukh Khan juga akan dimanjakan dengan kehadiran cameo spesial dari Pathaan.

Ulasan awal untuk film Tiger 3 telah mengkonfirmasi cameo penuh aksi dari Shah Rukh Khan dalam film ini.

Shah Rukh mengulangi perannya sebagai agen RAW, Pathaan. Beberapa klip dari adegan laga Tiger dan Pathaan telah beredar di media sosial.

Klip video yang bocor tersebut menunjukkan sebuah adegan di mana Salman, yang memerankan Tiger, mendapati dirinya dikelilingi oleh para tentara yang menodongkan senjata ke arahnya.

Tiger terlihat tidak berdaya tetapi pada saat berikutnya, sebuah bola kriket mengganggu adegan tersebut, diiringi oleh lagu Jhoome Jo Pathaan yang energik dari film Pathaan.

Shah Rukh kemudian masuk dengan megah melalui kereta gantung. Adegan ini menunjukkan momen saling pengertian dan saling menyeringai antara Tiger dan Pathaan sebelum Shah Rukh Khan mengangkat Salman Khan ke dalam trem udara.

Tak pelak lagi, para netizen tidak dapat menahan diri untuk tidak membicarakan cameo SRK dalam film ini.



Dalam film ini, Salman berperan sebagai agen terbaik India, Tiger, yang mencoba untuk menyelamatkan keluarganya dan negara dari seorang musuh (yang diperankan oleh Emraan Hashmi) yang mencoba untuk membalas dendam atas kehilangan keluarganya.

 

 



Disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduksi oleh Yash Raj Films milik Aditya Chopra, Tiger 3 dirilis di layar lebar dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu pada tanggal 12 November202.