Madhu Chopra Buka-bukaan Tentang Kesalahan Operasi Hidung Putrinya, Priyanka Chopra

Madhu Chopra Buka-bukaan Tentang Kesalahan Operasi Hidung Putrinya, Priyanka Chopra
Madhu Chopra Buka-bukaan Tentang Kesalahan Operasi Hidung Putrinya, Priyanka Chopra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Salah satu yang paling mengagumkan yang membuat para penggemar sangat menghormati Priyanka Chopra Jonas dan ibunya, Dr. Madhu Chopra, adalah tidak malu-malu untuk jujur.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan sebuah portal Bollywood terkemuka, Dr. Chopra mengakui kepada Priyanka Chopra bahwa ia pernah melakukan operasi hidung yang tidak sempurna yang mempengaruhi prospek karirnya.

Ibu Chopra membuka tentang bagaimana PC menarik diri dari interaksi sosial dan terus fokus pada karirnya, berharap karirnya akan bangkit kembali.

Mengutip perkataannya, ia berkata, "Di masa lalu, dulu ada mainan ini, yang akan memantul kembali jika Anda memukulnya. Seperti itulah Priyanka. Tidak ada yang dapat menekannya; ia kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dan ia melakukannya hanya melalui kerja keras yang serius dan fokus yang serius. Saya tidak pernah melihatnya melakukan hal lain. Dia tidak pernah pergi ke pesta, tidak ada. Dia akan pergi bekerja, mempelajari dialognya, dan tinggal di rumah. Dia tetap tenang dan tetap berdedikasi."



Menyusul kesuksesan Gadar 2, sutradara Anil Sharma yang mengorbitkan Priyanka dalam filmnya yang berjudul Hero: The Love Story of a Spy, juga mengungkapkan betapa mengerikannya penampilan bintang Quantico tersebut, setelah melakukan operasi hidung.