Ketika Vicky Kaushal Dilatih oleh Resimen 7 Sikh, Layaknya Anggota Militer Beneran

Ketika Vicky Kaushal Dilatih oleh Resimen 7 Sikh, Layaknya Anggota Militer Beneran
Ketika Vicky Kaushal Dilatih oleh Resimen 7 Sikh, Layaknya Anggota Militer Beneran (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Vicky Kaushal saat ini sangat sibuk dengan kampanye promosi film terbarunya, tentang kisah nyata sosok militer, yang berjudul 'Sam Bahadur'.

Dalam rangkaian promosi itu, Vicky Kaushal telah berbagi serangkaian video dan gambar dari perjalanannya ke Delhi untuk acara peluncuran trailer Sam Bahadur.
Vicky Kaushal mengatakan bahwa ia menerima "sambutan hangat dari Resimen 6 Sikh selama perjalanannya".

Suami aktris Katrina Kaif ini juga berpartisipasi dalam beberapa latihan dengan para pejabat.

Dari latihan menembak hingga merangkak di bawah kawat berduri, Vicky melakukan semuanya dengan sangat mudah.

Membagikan postingan Instagram tersebut, Vicky Kaushal menulis, "Harus dikatakan bahwa saya mendapatkan sambutan yang 'hangat' dari Resimen 6 Sikh kali ini selama perjalanan saya ke Delhi untuk peluncuran Trailer Sam Bahadur! Pada tahun 2018, sebelum kami memulai syuting Uri, saya dilatih oleh Resimen 7 Sikh. Latihan rintangan Unki latihan rintangan ki yaadein taaza ho gayi... Selalu terasa luar biasa untuk mendapatkan tepukan di punggung Anda oleh para pahlawan sejati!"

Membalas postingan tersebut, Tiger Shroff memberikan emoji api. Sedangkan Mini Mathur berbicara atas nama semua orang ketika ia mengatakan, "Ini gila."

Mini merupakan teman dekat dari Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. Ia juga menghadiri pernikahan pasangan ini di Rajasthan.

Sementara lawan main Vicky Kaushal, di film Sam Bahadur, Sanya Malhotra juga memberikan sebuah emoji api di bawah postingan tersebut.



Film Sam Bahadur, karya Meghna Gulzar, akan dibuka di bioskop-bioskop pada tanggal 1 Desember 2023.