Dahsyat, Pemesanan Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Raih Rp25,605 Miliar! Terbaik di Diwali

Dahsyat, Pemesanan Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Raih Rp25,605 Miliar! Terbaik di Diwali
Dahsyat, Pemesanan Tiket Film Tiger 3 Salman Khan Raih Rp25,605 Miliar! Terbaik di Diwali (Foto : Tangkap Layar)

AntvDahsyat, pemesanan tiket di muka untuk film Tiger 3 yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi, telah mencapai dua digit.

Dengan raihan spektakuler itu, kemungkinan besar film Tiger 3 akan menjadi film pembuka Diwali terbesar di India.

Menurut laporan dari Sacnilk.com, koleksi pemesanan tiket di muka untuk film Tiger 3 untuk hari pembukaannya, 12 November 2023, mencapai ₹12.43 crore (setara Rp25,605 miliar).

Menurut laporan tersebut, 4.62.327 tiket telah terjual untuk hari pertama perilisan Tiger 3. Ini termasuk 4.35.913 tiket untuk versi Hindi 2D dan 14.158 untuk versi Telugu 2D.

Film Tiger 3 juga akan dirilis dalam bahasa Tamil dimana 1957 tiket telah terjual. Kegemaran untuk menonton Tiger 3 dalam versi IMAX juga tinggi karena 8203 tiket telah dipesan untuk hari pertama.

Dilaporkan juga bahwa film Tiger 3 mungkin tidak akan dirilis di Oman dan Kuwait dan alasan di balik pelarangan ini kemungkinan adalah adegan handuk Katrina Kaif dalam film tersebut.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, yang sebelumnya menyutradarai film Fan dan Band Baaja Baaraat, Tiger 3 merupakan film kelima dari YRF Spy Universe setelah Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, War dan Pathaan.

Film ini kabarnya akan menampilkan cameo dari Shah Rukh Khan sebagai Pathaan dan Hrithik Roshan sebagai Kabir.



Tiger 3 merupakan film pertama yang akan dirilis pada hari raya Diwali dalam beberapa tahun terakhir.