Kocak! Guyonan Shah Rukh Khan saat Aamir Khan Lama Memesan Teh

Aamir Khan dan Shah Rukh Khan
Aamir Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan dan Aamir Khan telah mencapai puncak kejayaan dalam industri hiburan selama lebih dari tiga dekade, dan meskipun terlibat dalam persaingan ketat, keduanya memelihara hubungan persahabatan yang erat.

Pada tahun 2013, ketika Shah Rukh Khan membahas dedikasi Aamir Khan terhadap pekerjaannya yang sangat teliti, suasana ringan hadir saat Aamir bercanda tentang tingkat ketelitian yang dimilikinya, bahkan dalam hal sepele seperti menikmati secangkir teh.

Dalam suatu kesempatan, Shah Rukh menceritakan kisah ketika mereka berdua bepergian dengan pesawat. Ia memilih kopi hitam, sementara Aamir memesan teh dengan susu. Saat pramugara menawarkan untuk menambahkan susu, Aamir dengan sabar meminta mereka menunggu hingga warna teh mencapai kepuasan tertentu. 

Dengan senyum, Shah Rukh menambahkan bahwa ketika Aamir berkunjung ke rumahnya, keputusan apakah minum teh atau kopi memakan waktu cukup lama, sehingga Shah Rukh dengan humor mengatakan, "Beri tahu saya besok, kita akan keluar sampai saat itu."

Meskipun mereka belum pernah bermain bersama dalam satu film selama karier mereka yang panjang, pada tahun sebelumnya, Shah Rukh tampil dalam penampilan khusus di film Laal Singh Chaddha yang dibintangi oleh Aamir.

Ketika mempromosikan film tersebut, Aamir menjelaskan, "Shah Rukh adalah teman saya, dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya membutuhkan seseorang yang dapat mewakili apa yang Elvis wakili di Amerika dan menjadi ikon terbesar di India, itulah sebabnya saya memintanya untuk bergabung. Anda."

Meskipun Laal Singh Chaddha tidak sukses di box office dan menyebabkan Aamir mengumumkan jeda dari dunia perfilman, Shah Rukh Khan meraih kesuksesan gemilang dengan film-film seperti Pathaan dan Jawan, yang meraup lebih dari Rs 2000 crore di seluruh dunia. Proyek berikutnya bagi Shah Rukh adalah Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan dijadwalkan rilis pada 22 Desember.