Kareena Kapoor Khan Mengaku Gembiraan Bisa Memerankan Black Widow di Film Marvel 'Wastelanders'

Kareena Kapoor Khan Mengaku Gembiraan Bisa Memerankan Black Widow di Film Marvel 'Wastelanders'
Kareena Kapoor Khan Mengaku Gembiraan Bisa Memerankan Black Widow di Film Marvel 'Wastelanders' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan mengisi suara karakter ikonik Black Widow dalam serial podcast Marvel's Wastelanders, yang kini telah tersedia di platform audio.

Berbagi kegembiraannya pada peluncuran seri Audible, Kareena berkata, "Menghembuskan kehidupan ke dalam karakter ikonik seperti Black Widow merupakan pengalaman yang nyata. Membawa pendengar dalam perjalanan penuh aksi di Marvel's Black Widow di Audible, hanya dengan menggunakan suara saya, telah menjadi tantangan yang unik. Saya berharap para pendengar dapat membayangkan ceritanya menggunakan imajinasi mereka dan beresonansi dengan semangat pantang menyerahnya seperti yang saya lakukan."

Film 'Marvel's Wastelanders: Black Widow' juga menampilkan Masaba Gupta sebagai pengisi suara Lisa Cartwright, Vihaan Samat sebagai Jordan Temple, Adah Sharma sebagai Yelena Belova, Nitu Chandra sebagai Judy Kratz dan Aditi Bhatia sebagai K.I.M.

Versi bahasa Inggris dari Marvel's Wastelanders: Black Widow ditulis oleh Alex Delyle (Fear the Walking Dead), dan disutradarai oleh Timothy Busfield (Thirtysomething, The West Wing).



Sementara itu, pada hari Rabu (8/11/2023), Kareena juga memanjakan para penggemar dengan penampilan pertamanya dari 'Singham Again'.