Tiket Termahal Film Tiger 3 Salman Khan Ada di Mumbai, Dibanderol Rp387 Ribu per Lembar

Tiket Termahal Film Tiger 3 Salman Khan Ada di Mumbai, Dibanderol Rp387 Ribu per Lembar
Tiket Termahal Film Tiger 3 Salman Khan Ada di Mumbai, Dibanderol Rp387 Ribu per Lembar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para penggemar Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi akan mendapatkan sebuah kejutan di layar lebar dengan film mereka yang telah lama dinanti-nantikan, Tiger 3.

Para penggemar tidak meninggalkan kesempatan untuk mengekspresikan kegembiraan mereka dan perilisan film ini tidak kurang dari sebuah festival bagi mereka.

Pemesanan tiket untuk film Tiger 3 dimulai pada hari Minggu (5/11/2023), dan telah menunjukkan hasil yang mengesankan di box office.

Menurut laporan media, film Tiger 3 telah menjual lebih dari 2.27.000 tiket, dan dari jumlah tersebut sekitar 2.18.000 tiket terjual hanya di wilayah Hindi. Film ini telah mengumpulkan lebih dari Rs 6 crore (setara Rp12,36 miliar).

Sesuai dengan portal pemesanan tiket BookMyShow, tiket termahal untuk Tiger 3 dibanderol dengan harga Rs 2,100 (setara Rp387 ribu), di Mumbai.

Portal ini menunjukkan bahwa tiket pertunjukan larut malam di Atria Mall di Worli bernilai Rs 2,100.

Pertunjukan dari Tiger 3 tersedia dalam format 2D, IMAX 2D dan 4DX. Film aksi laga ini akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Sementara itu, Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) dilaporkan telah memberikan film ini sebuah sertifikat U/A tanpa pemotongan visual.

Namun, film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma ini telah diminta untuk mengubah beberapa kata dalam teks filmnya.

Film Tiger 3 akan tayang di layar lebar pada tanggal 12 November, yang juga merupakan hari raya Diwali. Film ini memiliki durasi 153 menit, yaitu 2 jam 33 menit.



Berbicara tentang film ini, Salman Khan sebelumnya mengatakan, "Aksi dalam film Tiger 3 sangat nyata, realistis dan spektakuler. Ini benar-benar keluar dari dunia. Apa yang saya sukai dari waralaba Tiger adalah bahwa sang pahlawan ditampilkan sebagai pahlawan film Hindi yang lebih besar dari kehidupan yang dapat menghadapi sepasukan orang dengan tangan kosong. Dia tidak masalah untuk menumpahkan darah dan masih tetap berdiri sampai semua orang di sekelilingnya selesai."