Aktris Seksi Bollywood Payal Ghosh Kecam Sutradara Bollywood yang Mempermalukannya

Aktris Seksi Bollywood Payal Ghosh Kecam Sutradara Bollywood yang Mempermalukannya
Aktris Seksi Bollywood Payal Ghosh Kecam Sutradara Bollywood yang Mempermalukannya (Foto : Instagram)

AntvAktris seksi Bollywood Payal Ghosh telah berbagi pengalaman mengerikan yang mempengaruhi mental dan emosionalnya, diaman dia perah dipermalukan oleh seorang sutradara.

Aktris berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ia dipermalukan oleh seorang sutradara film selama salah satu audisi terbarunya.

Ketika berbagi tentang cobaan yang dialaminya, Payal mengungkapkan bahwa sang sutradara mengusirnya dari kantornya dan membanting pintu di depannya.

Tanpa menyebutkan nama siapa pun, aktris ini berkata, "Ketika saya berpikir bahwa industri kami perlahan-lahan menjadi lebih baik dalam hal memberdayakan para wanita dalam berbagai bentuk dan ukuran, sesuatu terjadi yang menghancurkan hati dan pemikiran saya. Audisi seharusnya menilai kemampuan akting Anda, bukan berat badan Anda. Ya, Anda selalu bisa mengatakan bahwa berat badan Anda saat ini tidak sesuai dengan persyaratan karakter saya dan karenanya kami tidak bisa menerima Anda. Ada cara untuk mengatakannya. Tetapi seorang sutradara baru-baru ini baru saja mengusir saya dari kantornya dan benar-benar menutup pintu di depan wajah saya."

"Saya diberitahu, 'Pehle 25 kg berat badan kam kar phir audisi dene aana. Saya telah berurusan dengan kondisi hormon prolaktin dan itulah alasan di balik fluktuasi berat badan saya. Setiap kali saya mengharapkan kemanusiaan dalam industri kami, gagasan saya terpatahkan. Saya tidak memiliki masalah jika ditolak. Tidak apa-apa. Tapi di mana letak keanggunan dan kesopanan yang mendasar? Apakah terlalu berlebihan untuk diharapkan ketika Anda adalah seseorang yang telah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun? Semoga tidak ada aktris lain yang diperlakukan seperti ini karena berusaha mencari pekerjaan dengan jujur. Ini benar-benar konyol," tambahnya.



Payal baru-baru ini menjadi berita karena membagikan sebuah postingan di media sosialnya bahwa para aktor harus 'tidur' dengan orang-orang yang berpengaruh di industri film untuk mendapatkan sebuah terobosan besar. Tetapi, ia kemudian menghapusnya.