Video Palsu Rashmika Mandanna Viral, Amitabh Bachchan Menuntut Tindakan Hukum

Amitabh Bachchan dan Rashmika Mandanna
Amitabh Bachchan dan Rashmika Mandanna (Foto : Indian Express)

Antv – Dengan semakin mudahnya akses kecerdasan buatan, para aktor sekarang menghadapi tantangan terbesar ketika video palsu yang melibatkan mereka menjadi viral di media sosial. 

Salah satu bintang ternama dari India Selatan, Rashmika Mandanna, baru-baru ini menjadi korban dari sebuah video palsu yang menampilkan seorang wanita berpakaian olahraga saat memasuki lift.

Karena video tersebut menunjukkan wanita tersebut mengenakan pakaian dengan belahan dada yang rendah, banyak orang memberikan komentar yang tidak senonoh dan menandai aktor Rashmika Mandanna dalam postingan tersebut. 

Salah satu pengguna media sosial kemudian memberikan klarifikasi tentang sumber video tersebut, yang ternyata diunggah ulang oleh Amitabh Bachchan sendiri.

Amitabh Bachchan, aktor legendaris tersebut, berbagi postingan di platform media sosialnya dan menuliskan, "Ya, ini adalah kasus hukum yang serius." Dia juga memberikan penjelasan mengenai video yang telah diedit tersebut dan memberi judulnya sebagai "Informasi."