Katrina Kaif Mengungkapkan Dirinya Mendorong Batas-batas Saat Syuting Film Tiger 3

Katrina Kaif
Katrina Kaif (Foto : Koimoi)

Antv – Film Tiger 3 yang disutradarai oleh Maneesh Sharma, menandai kembalinya Salman Khan dan Katrina Kaif sebagai pasangan ikonik Tiger-Zoya. 

Berita ini telah menjadi sorotan utama setelah pembukaan pemesanan tiket baru-baru ini, dengan film tersebut berhasil menjual sebanyak 1.42.030 tiket di seluruh platform dan dalam berbagai bahasa dalam waktu 24 jam pertama.

Film ini dijadwalkan rilis secara global pada tanggal 12 November. Teaser film, yang dirilis tiga minggu yang lalu, menampilkan penampilan mengesankan Katrina Kaif dan gerakan aksi yang memukau oleh Salman Khan, termasuk adegan pertarungan dengan Michelle Lee dari Venom yang mencuri banyak perhatian.

Selain itu, Katrina Kaif berbagi pengalaman intensnya dalam mempersiapkan peran untuk Tiger 3. Dia menceritakan bagaimana film ini mendorongnya untuk mengatasi batas-batasnya dan menyampaikan perasaannya menjelang tanggal rilis.

Dalam video latihan kerasnya yang dibagikan di Instagram, Katrina mencatat, "Ketika saat menjadi harimau tiba, itu adalah tentang mengatasi rasa sakit, menguji ketahanan, dan menemukan kekuatan di dalam diri sendiri."