Sama Seperti Priyanka Chopra, Tara Sutaria Sebut Banyak hal yang Tidak Adil di Industri Film India

Sama Seperti Priyanka Chopra, Tara Sutaria Sebut Banyak hal yang Tidak Adil di Industri Film India
Sama Seperti Priyanka Chopra, Tara Sutaria Sebut Banyak hal yang Tidak Adil di Industri Film India (Foto : Tangkap Layar)

AntvAktris ternama Bollywood, Tara Sutaria cukup terkenal dengan penampilannya dalam film-film yang laris manis seperti film 'Student of The Year 2', 'Tadap' dan juga 'Heropanti 2'.

Tara Sutaria akhirnya berbicara lantang tentang bagaimana dirinya menghadapi sesuatu yang tak lazim dan tidak adil, pada saat awal karirnya, terutama di dunia akting.

Tara Sutaria diketahui saat ini tengah memulai debut filmnya untuk tayang di platform OTT dengan sebuah film di Disney+Hotstar yang berjudul 'Apurva'.

Disutradarai oleh Nikhil Nagesh Bhatt, film 'Apurva' mengisahkan seorang gadis biasa yang diculik oleh sekelompok preman lokal dan mengalami pelecehan seksual.

Tunangannya dan anggota keluarga lainnya terus mencarinya, dan pada saat yang sama berdoa untuk keselamatannya.

Seperti dikutip dari indiatoday.com, dalam wawancara dengan Vineeta Kumar di acara 'The Weekend Show', Tara Sutaria yang ditemani sang sutradara 'Apruva' menceritakan bagaimana tantangan-tantangan di industri film.

Tara juga menjelaskan transisi yang indah dari seorang 'bintang' klasik Bollywood yang komersial menjadi seorang 'aktris' yang tidak glamor di layar kaca.

Berikut kutipan wawancara selengkapnya:

Vineeta Kumar (VK): Selamat datang di acara ini, Tara. Apurva terlihat berbeda dan Anda akan berterima kasih kepada alam semesta saat ini karena telah memberikan Anda kesempatan ini.

Tara Sutaria (TS): Saya mencubit diri saya sendiri dan saya berterima kasih kepada semua orang sepanjang waktu. Rasanya tidak nyata bahwa akhirnya film ini keluar dan orang-orang dapat melihatnya.

VK: Apurva adalah kisah tentang bertahan hidup. Anda adalah seorang pejuang dalam hal ini dan saya percaya bahwa Anda tidak dapat memainkan karakter seperti itu jika Anda tidak menjiwainya.

Bagaimana Anda menjiwai karakter ini?

TS: Ada banyak aspek yang berbeda dari kehidupan saya yang saya manfaatkan, dan saya benar-benar percaya hal ini selama bertahun-tahun, bahwa saya memiliki konten emosional yang baik di dalam diri saya yang pada akhirnya dapat saya manfaatkan untuk sebuah film seperti 'Apurva' yang memungkinkan saya untuk masuk ke dalam ruang tersebut.

Banyak orang yang tidak mengetahui hal tersebut tentang saya atau belum pernah melihat saya melakukan hal tersebut dalam film-film yang telah saya buat.

Tetapi, selalu ada sesuatu yang pasti... ketika saya tumbuh dewasa, saya sangat pemalu dan pendiam tetapi akhir-akhir ini, saya menjadi lebih tangguh.

Mungkin karena profesi yang saya geluti - ini membuat Anda menjadi sangat tangguh, sadar, penuh perhatian dan pada tingkat tertentu, mendalam, yang merupakan kualitas-kualitas yang dibutuhkan [untuk memerankan] Apurva.

Jadi, saya harus memanfaatkan hal itu dan itu tidak terduga dari saya. Hal ini menarik bagi saya karena saya selalu tahu bahwa hal ini telah ada di sana [dalam diri saya]. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Nikhil dan Pak Murad karena telah melihat bahwa saya memiliki kemampuan untuk melakukan hal seperti ini.

Saya merasa bahwa kesempatan untuk memainkan peran seperti ini lebih menyenangkan, menantang dan lebih mudah daripada peran-peran yang dianggap lebih mudah oleh para penonton atau media.

VK: Tara, ini adalah film pertama di mana Anda tampil lebih besar. Ini adalah pertama kalinya Anda ada di poster dengan ukuran yang lebih besar dari aslinya.