Bela Aishwarya Rai dari Para Pembenci, Richa Chadha: Orang-orang Iri Padanya

Bela Aishwarya Rai dari Para Pembenci, Richa Chadha: Orang-orang Iri Padanya
Bela Aishwarya Rai dari Para Pembenci, Richa Chadha: Orang-orang Iri Padanya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris dan produser film India, Richa Chadha tidak asing dengan hujatan dan cacian para pembenci, sehingga cukup tahu bagaimana mengahadapi orang-orang yang selalu hidupnya nyinyir.

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube Jist, Richa Chadha telah membela lawan mainnya di film Sarbjit, Aishwarya Rai, dari hujatan yang tak henti-hentinya dialaminya.

Salah satu hinaan yang dialami Aishwaya Rai terutama karena pilihan-pilihan fesyennya di Festival Film Cannes.

Richa dan Aishwarya menghadiri festival ini pada tahun 2016 untuk pemutaran perdana dari film mereka, Sarbjit.

Ketika Richa ditanya tentang cibiran yang dihadapi Aishwarya, ia berkata dalam bahasa Hindi, yang secara bebas diterjemahkan artinya adalah sebagai berikut:

"Orang-orang iri padanya. Apa lagi! Dengan wajah seperti labu, ia adalah wanita tercantik dalam sejarah India. Saya pikir dia sangat disiplin dan anggun. Anda akan melihat bahwa ia tidak mengeluh tentang siapa pun, tidak mengatakan sesuatu yang buruk tentang siapa pun. Saya menyukainya."

Richa mengaitkan kurangnya kontroversi dalam hidupnya dengan mentalitas India Selatan.

"Ia berasal dari keluarga dengan mentalitas India Selatan. Ia adalah wanita yang makan nasi dadih dan papad di rumah. Orang-orang mungkin akan terus mengejeknya, apa bedanya?" katanya.

Richa Chadha menambahkan bahwa alasan di balik trolling lebih berkaitan dengan para trollers daripada mereka yang di-troll.

Richa Chadha dan Aishwarya Rai berbagi layar dalam film karya Omung Kumar tahun 2016, 'Sarbjit', yang dibintangi juga oleh Randeep Hooda sebagai peran utama.

Sementara Richa berperan sebagai istrinya, Aishwarya Rai berperan sebagai saudara perempuannya.

Film 'Sarbjit' didasarkan pada kehidupan seorang pria Punjabi yang dipenjara di Pakistan karena menyeberangi perbatasan India-Pakistan dalam keadaan mabuk.

Di bidang pekerjaan, Richa terakhir kali terlihat dalam film Fukrey 3. Ia juga akan segera memulai debut produksinya bersama sang suami, Ali Fazal, dengan film dokumenter pernikahan mereka, RiALIty.

Sementara Aishwarya Rai yang juga istri aktor Bollywood Abhishek Bachchan, terakhir kali terlihat dalam film laris karya Mani Ratnam, 'Ponniyin Selvan: II'.