Identitas Wanita Misterius Fauzia Adeel Butt di Pesta Ultah Shah Rukh Khan Terungkap, Ini Sosoknya

Identitas Wanita Misterius Fauzia Adeel Butt di Pesta Ultah Shah Rukh Khan Terungkap, Ini Sosoknya
Identitas Wanita Misterius Fauzia Adeel Butt di Pesta Ultah Shah Rukh Khan Terungkap, Ini Sosoknya (Foto : Kolase ETimes)

AntvIdentitas wanita misterius Fauzia Adeel Butt yang terlihat berpose dengan aktris Bollywood Deepika Padukone dan Alia Bhatt di pesta ulang tahun (ultah) Shah Rukh Khan, terungkap.

Diketahui, pesta ulang tahun Shah Rukh Khan merupakan sebuah acara yang megah, karena banyak selebritis berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-58.

Deretan bintang Bollywood yang hadir antara lain, Kareena Kapoor Khan, Karisma Kapoor, Alia Bhatt, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Ranbir Kapoor dan masih banyak lagi.

Khan merayakan ulang tahunnya dengan teman-teman industrinya setelah menghabiskan hari bersama para penggemarnya di sebuah acara di mana ia meluncurkan film Dunki Drop 1.

Banyak foto-foto dari dalam pesta ulang tahun Khan yang terlihat menjadi viral di internet dan foto-foto tersebut diposting oleh seorang wanita bernama Fauzia Adeel Butt.

Fauzia Adeel Butt mengunggah sebuah foto bersama Deepika dan menulis, "Sangat cantik, sangat elegan... terlihat seperti Waow... terlihat seperti Waoww! @deepikapadukone."



Lantas, siapakah Fauzia Adeel Butt, si wanita misterius ini?