Dahsyat! Pemesanan Hari Pertama Tiket Tiger 3 Salman Khan Menggelegar di Box Office

Dahsyat! Pemesanan Hari Pertama Tiket Tiger 3 Salman Khan Menggelegar di Box Office
Dahsyat! Pemesanan Hari Pertama Tiket Tiger 3 Salman Khan Menggelegar di Box Office (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada Diwali ini, kembang api akan meledak menggelegar di box office saat superstar Bollywood Salman Khan merilis film yang dibintanginya bersama Katrina Kaif, 'Tiger 3'.

Pemesanan tiket untuk film aksi mata-mata ini telah dibuka pada akhir pekan lalu dan berdasarkan laporan dari hari pertama, film ini akan menjadi salah satu film dengan pembukaan terbesar di box office India.

Menurut menurut sacnilk.com, film 'Tiger 3', yang merupakan seri terbaru dari waralaba ini, telah membuka pemesanan di awal dan hasilnya ternyata sangat bagus.

Berdasarkan pemesanan di hari pertama, versi Hindi dari film ini telah meraup sekitar Rs 89.64 lakh dari 32.192 tiket yang terjual pada hari pertama hanya dalam format 2D.

Film ini dilaporkan telah memesan semua pemutaran IMAX, menghasilkan Rs 5.53 lakh dari 831 tiket yang terjual dalam format ini.

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa 'Tiger 3' kini memiliki total keseluruhan Rs 95.62 lakh dari sekitar 33.090 tiket yang terjual di negara ini dengan total sekitar 3933 pertunjukan.

Hype ini tidak hanya terjadi di dalam negeri tetapi juga telah menyebar ke luar negeri dengan film ini telah melewati angka 100 ribu dolar dalam penjualan tiket di Amerika Serikat.

Laporan tersebut menambahkan bahwa film ini menghasilkan $28.4K yang mengesankan untuk pemutaran perdananya dan koleksi hari pertama yang sangat besar sebesar $86.6K.

Total koleksi dari film ini sekarang mencapai sekitar 115 ribu dolar AS, yang dikonversikan menjadi sekitar 92 lakh Rupee.

Semantara itu analis perdagangan Taran Adars juga memberikan laporan serupa terkait peroleh dari pemesanan tiket Tiger 3.



Sementara itu, menurut desas-desus di media sosial, beberapa jaringan bioskop di seluruh negeri telah melaporkan bahwa banyak pertunjukan yang terisi dengan cepat sejak pemesanan di muka dibuka.