Rilis Film Salaar Prabhas Dikabarkan Ditunda untuk Menghindari Bentrokan dengan Dunki Shah Rukh Khan

Rilis Film Salaar Prabhas Dikabarkan Ditunda untuk Menghindari Bentrokan dengan Dunki Shah Rukh Khan
Rilis Film Salaar Prabhas Dikabarkan Ditunda untuk Menghindari Bentrokan dengan Dunki Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beredar kabar film Salaar yang dibintangi Parabhas ditunda perilisannya demi untuk menghindari bentrokan dengan perilisan film Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Kabar itu berhembus di tengah-tengah semua hype dan antisipasi seputar perilisan film 'Dunki', yang diprediski bakal meraih pendapatan tinggi di pertarungan box office pada akhir pekan Natal nanti.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa film yang dibintangi oleh Prabhas, 'Salaar' yang dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 22 Desember, akan ditunda perilisannya hingga tahun 2024.

Jika para pembuat film memutuskan untuk menunda perilisannya, film ini akan menghindari bentrokan yang akan datang dengan film Shah Rukh, 'Dunki' yang digadang-gadang sebagai film laris ketiga dari sang aktor di tahun ini.

Dari hasil yang sudah didapat sebelumnya, Shah Rukh Khan diketahui memiliki dua film laris secara beruntun dengan 'Pathaan' dan 'Jawan' yang masing-masing menghasilkan lebih dari Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun).

Sedangkan Prabhas telah mengalami dua kegagalan secara beruntun dengan Radhe Shyam dan Adipurush yang tidak mencapai target di loket penjualan.

Hal inilah yang diduga melatari pihak pembuat film Salaar untuk menunda perilisan yang berbarengan dangan film Dunki yang dibintangi Shah Rukh Khan, yang namanya masih dicintai penonton.

Diketahui, Film 'Salaar' pada awalnya akan tayang di layar lebar pada tanggal 28 September 2023, tetapi karena keadaan yang tidak terduga, para pembuat film memutuskan untuk menunda perilisannya hingga bulan Desember 2023.

Jika rumor tersebut ternyata benar, maka Prabhas mungkin akan memulai tahun 2024 dengan penuh semangat dengan dua rilis film besar.  Yakni Film fiksi ilmiah sang aktor, 'Kalki 2898 AD' saat ini telah ditetapkan untuk rilis pada bulan Januari 2024.

Film 'Kalki 2898 AD' merupakan salah satu film yang sangat dinanti-nantikan pada tahun 2024, yang menampilkan para pemeran utama termasuk Deepika Padukone, Kamal Haasan dan Amitabh Bachchan.

Sementara itu, Shah Rukh Khan pada hari ulang tahunnya membagikan niatnya untuk membuat keluarga berkumpul di bioskop untuk menonton film dramanya 'Dunki' pada hari Natal.

"Tidak semua orang menghadiri pesta Natal bersama teman-teman. Beberapa tinggal di rumah atau melakukan nonton bareng (film). Kembalinya penonton komunitas sangat penting bagi sinema Hindi," kata SRK pada acara ulang tahunnya.

"Kalian datang ke sini karena apa yang sama dengan kalian semua adalah kecintaan kalian pada saya. Demikian pula, kecintaan terhadap film seharusnya sama. Orang-orang harus datang ke bioskop dan bersenang-senang dengan keluarga orang lain juga... Di mana Anda tertawa dan menangis bersama. Dengan 'Dunki' juga, saya harap Anda melakukan hal yang sama," tambahnya.



Film 'Dunki' juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar dan Anil Grover.