Ketika Shah Rukh Khan Tidak Mengizinkan Rajkumar Hirani Bertemu Aktor Lain, Ini Peyebabnya

Shah Rukh Khan Tidak Mengizinkan Rajkumar Hirani Bertemu Aktor Lain
Shah Rukh Khan Tidak Mengizinkan Rajkumar Hirani Bertemu Aktor Lain (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang meluncurkan teaser dari film terbarunya, Dunki, berbagi pengalamannya bekerja dengan sang sutradara Rajkumar Hirani.

SRK mengungkapkan bagaimana ia menolak tawaran main di film garapan Rajkumar Hirani 'Munna Bhai MBBS' dan '3 Idiots' serta masih banyak lagi.

SRK yang ditemani Rajkumar Hirani dan penulis Abhijat Joshi di atas panggung, mencoba mengenang kembali masa ketika ia tidak menyadari betapa hebatnya Rajkumar Hirani sebagai seorang sutradara. Sementara SRK sangat sibuk dengan proyek-proyeknya.

"Ketika Raju menceritakan Munna Bhai kepada saya, saya berpikir, Dia adalah seorang sutradara baru, dia akan setuju jika saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya akan melakukannya setelah 6-8 bulan. Jadi, saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan melakukannya setelah 9 bulan. Tapi dia pergi. Kemudian ketika dia datang untuk film 3 Idiots, saya kembali berpikir, betapa besar jadinya dia. Kemudian lagi-lagi dia pergi. Saat itulah saya memutuskan tidak akan mengambil kesempatan kali ini. Jadi, ketika dia menceritakan Dunki, saya menangkapnya dalam gelembung Covid-19 dan mengatakan kepadanya untuk tidak pergi kali ini!" ujar SRK.

"Kami menjadi begitu besar satu sama lain sehingga kami membutuhkan waktu untuk bersatu. Jadi, selama pandemi Covid-19, saya menangkapnya dalam gelembung dan berkata, Tolong jangan pergi kali ini, buatlah film ini (Dunki) dengan saya," tambahnya.

Shah Rukh Khan berkata dengan sedikit humor, "Saya bahkan tidak mengizinkan Raju bertemu dengan para pahlawan lainnya. Saya masih tidak mengizinkannya, Anda tidak pernah tahu bahwa ia mungkin akan menambahkan seseorang sebagai pemeran tamu!"

Rajkumar Hirani mengatakan bahwa ia pertama kali melihat Shah Rukh Khan di acara obrolan ringan harian Circus dan memutuskan untuk mengikutsertakannya dalam filmnya suatu hari nanti.

"Saya dulu belajar di sebuah institut film dan saya sering bertanya-tanya, saya lulus dari sini, tetapi siapa yang akan bekerja dengan saya?" Saya sering melihat bintang-bintang besar seperti Shah Rukh Khan dan berpikir, mengapa bintang seperti dia mau bekerja sama dengan saya? Jadi, suatu hari, di ruang TV asrama saya, saya menonton Circus. Dalam sebuah adegan tertentu, seorang aktor muda tampil di sebuah panggung. Itu adalah sebuah monolog besar. Saya berpikir, siapa orang ini? Ini sangat luar biasa. Dia bukan aktor besar. Saya bisa mengajaknya bermain dalam film saya setelah saya lulus nanti." Ia berkata, "Tetapi, saya tidak dapat bekerja dengan Shah Rukh setelah saya lulus dari institut film. Saya membutuhkan waktu dua tahun untuk lulus dari institut film dan pada saat itu SRK telah menjadi seorang bintang besar!" kenang Rajkumar.

Shah Rukh Khan juga berjanji kepada para penggemarnya bahwa Dunki akan jauh lebih menarik daripada Jawan dan Pathaan.

"Film ini akan lebih menghibur daripada Pathaan dan Jawan, dengan kesederhanaan yang menarik hati," tandas SRK.

Dalam teaser film Dunki, kita dapat melihat Shah Rukh Khan dapat melakukan apa saja untuk keempat temannya yang bercita-cita untuk pergi ke London.

Shah Rukh Khan berperan sebagai Hardy, yang akan melakukan apa saja untuk Manu (Taapsee Pannu), Sukhi (Vicky Kaushal) dan dua temannya yang lain, yang sangat berarti baginya.

"Satu-satunya keluarga saya adalah 4 orang bodoh yang keras kepala yang ingin pergi ke London," kata Hardy.



Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik SRK dan Gauri Khan, Dunki dijadwalkan untuk rilis pada Natal tahun ini. Ini merupakan proyek pertama SRK dengan Rajkumar Hirani.