Sunny Deol Ungkap Hal yang Tidak Disukai dari Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kumar

Sunny Deol Ungkap Hal yang Tidak Disukai dari Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kumar
Sunny Deol Ungkap Hal yang Tidak Disukai dari Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Akshay Kumar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Sunny Deol, mengungkapkan tentang apa yang ia sukai dan tidak sukai dari para aktor sezamannya, sepeti Shah Rukh Khan, Salman Khan dan juga Akshay Kumar.

Hal itu disampaikan Sunny Deol baru-baru ini saat tampil dalam acara bincang-bincang selebriti Karan Johar, 'Koffee With Karan 8' bersama dengan saudaranya, Bobby Deol.

Dalam episode tersebut, Sunny mengungkapkan bahwa ia menyukai SRK yang sangat pekerja keras tetapi apa yang tidak ia sukai adalah bahwa sang superstar telah membuat para aktor menjadi sebuah komoditas.

Demikian pula, berbicara tentang Akshay Kumar, Sunny mengatakan bahwa ia menyukai ketepatan waktu dari bintang 'Khiladi' tersebut. Namun, bintang 'Gadar 2' ini menambahkan bahwa ia merasa Akshay melakukan terlalu banyak film.

Mengenai Salman Khan, Sunny menambahkan bahwa bintang 'Dabangg' tersebut adalah seorang manusia yang sangat baik. Namun, masalahnya adalah ia membuat semua orang menjadi binaragawan. Menurutnya, semua orang harus menjadi binaragawan.

Sunny baru-baru ini berdamai dengan Shah Rukh Khan setelah permusuhannya selama 16 tahun usai mereka membintangi film 'Darr' karya Yash Chopra.

Film yang juga dibintangi oleh Juhi Chawla sebagai pemeran utama ini, menempatkan SRK sebagai penjahat dalam film tersebut.

Mencairnya hubungan Sunny Deol dengan SRK terjadi saat keduanya berkumpul bersama selama pesta kesuksesan 'Gadar 2' dan bahkan berpose untuk foto bersama untuk para paparazzi.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, setelah kesuksesan besar dari 'Gadar 2', Sunny akan terlihat berkolaborasi dengan Rajkumar Santoshi untuk film berikutnya yang berjudul 'Lahore, 1947'. Film ini akan diproduseri oleh Aamir Khan.

Selain itu, Sunny Deol juga merupakan bagian dari film 'Apne 2' karya Anil Sharma yang juga dibintangi oleh Dharmendra, Bobby Deol dan Karan Deol.