5 Barang Termahal yang Dimiliki Aishwarya Rai, Saree Pernikahan Hingga Rumah di Dubai!

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai (Foto : Koimoi)

Antv – Dunia pertama kali melihat pesona dan keanggunan Aishwarya Rai pada tahun 1997 silam. Tepatnya saat ia memulai debutnya dengan film Tamil Iruvar karya Mani Ratnam.

Dia dikenal di seluruh dunia karena kecantikannya yang halus dan memenangkan kontes Miss World pada tahun 1994.

Selama bertahun-tahun, Aishwarya telah membintangi banyak film, iklan brand, dan investasi yang telah membawa kekayaan bersihnya mencapai 828 crore rupee atau sekitar Rp1,705 triliun.

Perlahan tapi pasti, tarif Aishwarya terus menanjak selama bertahun-tahun. Dia mengantongi 10 – 12 crore rupee per film, menurut laporan ETimes.

Menurut Exchange4media yang dilansir dari Koimoi pada Kamis, 2 November 2023, aktris Bollywood yang membintangi Dhoom ini menghasilkan 80 – 90 crore dari ambassador brand setiap tahunnya. Sedangkan untuk syuting iklan, ia mengenakan biaya 6 – 7 crore rupee.

Aishwarya Rai tinggal bersama suaminya, ayah mertua Amitabh Bachchan, ibu mertua Jaya Bachchan, dan putrinya Aaradhya Bachchan di Jalsah, dengan harga 112 crore rupee.

Aktris India papan atas ini baru saja merayakan ulang tahunnya kemarin. Oleh sebab itu, yuk kita intip 5 barang termahal yang ia miliki!