Shah Rukh Khan Berikan Hadiah Kejutan untuk Para Penggemar di Ulang Tahunnya ke-58

Shah Rukh Khan Berikan Hadiah Kejutan untuk Para Penggemar di Ulang Tahunnya ke-58 Tahun
Shah Rukh Khan Berikan Hadiah Kejutan untuk Para Penggemar di Ulang Tahunnya ke-58 Tahun (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ketika jam menunjukkan tengah malam, para penggemar superstar Bollywood Shah Rukh Khan di seluruh dunia mendapatkan kejutan saat King Khan mengumumkan kehadiran film blockbuster terbesarnya, Jawan, di Netflix pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 2 November 2023.

Diharapkan untuk membawa versi panjang dari film ini, Netflix India mengunggah sebuah video di akun media sosial mereka di mana SRK dalam karakter Jawan sedang merencanakan dengan timnya untuk menjatuhkan sebuah bom kejutan untuk para penggemarnya. Tentunya, ini adalah sebuah kejutan yang manis.

Simak bagaimana aktor berusia 58 tahun ini menyandera Netflix di bawah ini:

Dalam video tersebut, SRK terlihat menahan Netflix dengan uang tebusan, memaksa mereka untuk menurunkan Jawan di platform tersebut dalam waktu dua menit, jika tidak, ia akan menyebabkan kehancuran.

Atas ancaman itu, Netflix tak berkutik, tetapi SRK masih memiliki kejutan lain. Ketika sebuah ledakan di pusat kendali Netflix menjatuhkan sebuah ucapan selamat ulang tahun, SRK terlihat sedang menikmati sepotong kue sementara semua orang bernyanyi untuknya.

Yang mengejutkan adalah bahwa ini mungkin merupakan sebuah kejadian yang jarang terjadi di mana sebuah film India telah ditayangkan di platform ini sesuai dengan waktu di India.

Biasanya, sebuah judul baru mulai streaming di Netflix pada pukul 12:30 IST, sesuai dengan jadwal Amerika Serikat.

Namun, jelas, ketika menyangkut King Khan, sebuah pengecualian selalu diterima.

Hal ini tentunya menjadi hadiah terbaik bagi para penggemar dari sang aktor, yang telah dicintai tanpa syarat selama beberapa dekade oleh para penggemar dari seluruh dunia dan dari semua kelompok usia.

Potongan panjang dari film Jawan berdurasi selama 2 jam dan 50 menit. Film ini akan tayang perdana di platform ini dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu,

 



Disutradarai oleh Atlee, Jawan berkisah tentang Azad Rathore (SRK), seorang sipir penjara yang bertransformasi menjadi main hakim sendiri dan membentuk sebuah tim yang beranggotakan enam orang narapidana wanita untuk memerangi korupsi sambil menangani isu-isu sosial-politik.

Dia juga sedang dalam pencarian untuk menemukan ayahnya yang diduga telah meninggal, Vikram Rathore (Khan dalam peran ganda).