Salman Khan Puji Habis Film Debut sang Keponakan Alizeh Agnihotri, yang Berjudul Farrey

Salman Khan Puji Habis Film Debut sang Keponakan Alizeh Agnihotri, yang Berjudul Farrey
Salman Khan Puji Habis Film Debut sang Keponakan Alizeh Agnihotri, yang Berjudul Farrey (Foto : Instagram)

Antv – Sejak teaser film Farrey diungkap di media sosial, beberapa pekan lalu, diskusi telah ramai membicarakan tentang film debut sang keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri.

Film arahan sutradara Soumendra Padhi tersebut memperkenalkan empat pendatang baru, yakni Alizeh Agnihotri, Prasanna Bisht, Zeyn Shaw dan Sahil Mehta.

Di hadapan Salman Khan sebagai produser film Farrey, keempat remaja pendatang baru itu diperkenalkan kepada para awak media di Mumbai.

Selain keempat aktor utama film Farrey tersebut, dalam acara jumpa pers itu juga dihadiri oleh saudara perempuan Khan, Alvira Khan Agnihotri. Dan juga saudara iparnya, Atul Agnihotri, yang turut memproduseri film ini.

Juga terlihat mendukung Alizeh adalah adik perempuannya, Arpita Khan Sharma bersama suaminya dan aktor Aayush Sharma dan adik laki-lakinya, Sohail Khan.

Film Farrey menampilkan Alizeh sebagai Niyati, yang mendapat beasiswa karena prestasinya dan akhirnya terdaftar di sebuah kampus elit, meskipun ia berasal dari keluarga sederhana.

Selama berada di kampus baru, Niyati terlibat dalam kecurangan di bawah pengaruh teman-temannya, yang ingin memanfaatkannya. Dia terjebak dalam masalah dan berisiko kehilangan semua yang dimilikinya.

Sutradara Soumendra Padhi, yang dikenal dengan karyanya film 'Budhia Singh: Born To Run' dan serial 'Jamtara' yang tayang di platform OTT, berbagi cerita tentang asal muasal ide pembuatan film Farrey.

"Dalam kehidupan saya sebagai mahasiswa, saya telah menyaksikan sebuah kisah pribadi yang ingin saya ceritakan dalam Farrey. Masalah ini sebagian besar ada pada kaum muda di negara kita dan merupakan sesuatu yang dihadapi oleh banyak siswa muda. Jadi, penting bagi saya untuk mengangkat topik ini," ujar Soumendra Padhi kepada awak media, Rabu (1/11/2023).

Pada kesempatan yang sama, Salman Khan berbagi tentang bagaimana film Farrey pada awalnya dikembangkan dengan mempertimbangkan format OTT.

"Saya sangat menyukai naskah Farrey dan pada awalnya film ini akan dirilis dalam format OTT. Setelah saya melihat film finalnya, saya sangat terkesan dan saya mengatakan kepada Alvira (saudara perempuannya) bahwa film ini harus dirilis di bioskop. Saat itulah kami berdiskusi dan memutuskan untuk merilisnya di bioskop. Pujian untuk membuat film yang bagus harus diberikan kepada sang sutradara," ujar Salman Khan.

Soumendra Padhi ikut menambahkan dengan berbagi pengalaman tentang bagaimana casting film Farreyy ini sangatlah penting..

"Para pemeran film ini haruslah otentik dan sesuai dengan apa yang saya bayangkan. Ketika saya melihat para pemeran saya sekarang, saya senang bahwa semuanya telah sesuai dengan apa yang saya bayangkan," tambah Soumendra Padhi.

Sang pemeran utama, Alizeh ikut bersuara dengan berbagi proses tentang memerankan Niyati dan memulai debutnya melalui sebuah film, yang sangat jauh berbeda dengan kenyataan.

"Pak (Padhi) sangat jelas tentang bagaimana ia ingin kami memainkan karakter kami masing-masing. Ia telah membuat kami tampil dengan semua kemampuan kami dan saya dengan bangga dapat mengatakan bahwa saya tidak dapat meminta sarana debut yang lebih baik lagi," beber Alizeh Agnihotri.

Alizeh Agnihotri pun berbicara tentang bagaimana ia menerima nasihat tentang akting atau cara kerja industri film dari pamannya, Salman Khan.

"Ia (Salman) hanya meminta kami untuk bekerja keras dan terus bekerja, sampai kami mencapai yang terbaik," pungkas Alizeh Agnihotri

Film Farrey yang merupakan debutan Alizeh Agnihotri sebagai pemeran utama, akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 24 November 2023.