Romantis! Ranveer Singh Cium Mesra Pipi Deepika Padukone Saat Hadiri Acara Jio World di Mumbai

Deepika Padukone dan Ranveer Singh
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Foto : Bollywoodlife)

AntvDeepika Padukone dan Ranveer Singh hadir di peluncuran besar Jio World Plaza di Mumbai pada hari Selasa. Mereka bergabung dengan pendiri dan ketua Reliance Foundation, Nita Ambani, saat mereka meninggalkan lokasi setelah menghadiri sebuah acara yang dihadiri oleh sejumlah bintang, termasuk Kareena Kapoor, Alia Bhatt, Katrina Kaif, Sonam Kapoor, Janhvi Kapoor, dan Sara Ali Khan. Sebuah video menampilkan Ranveer mencium pipi Deepika yang telah beredar di X (Twitter).

Kemesraan pasangan ini telah menarik perhatian media sosial. Dalam video mereka keluar dari Jio World Plaza, terlihat mereka tersenyum dan berbincang dengan Nita Ambani ketika mereka menunggu mobil di luar. 

Ranveer Singh juga berinteraksi dengan Isha Ambani, pewaris Reliance Retail, dan terlihat mencium pipi Deepika Padukone saat mereka menuju ke mobil. Deepika terlihat mengenakan gaun lateks hitam sementara Ranveer mengenakan kemeja hitam tanpa kancing dan celana panjang yang serasi.

 

 

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di Italia pada tahun 2018. Mereka baru-baru ini muncul sebagai pasangan di musim 8 Koffee With Karan yang diselenggarakan oleh Karan Johar dan menyita perhatian internet dengan pengakuan mereka tentang hubungan mereka.