Video Viral Penampilan Seksi Pooja Hegde Berbalut Gaun dengan Bagian Dada Terbuka

Video Viral Penampilan Seksi Pooja Hegde Berbalut Gaun dengan Bagian Dada Terbuka
Video Viral Penampilan Seksi Pooja Hegde Berbalut Gaun dengan Bagian Dada Terbuka (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Pooja Hegde yang pernah menjadi lawan main Salman Khan di film ‘Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan’, terlihat sangat seksi ketika ia melangkah keluar pada Selasa malam (31/10/2023), di Mumbai.

Aktris memulai debut film Tamilnya dengan Mugamoodi pada tahun 2012, ini, terlihat berjalan menuju peluncuran akbar dari Jio World Plaza di kota tersebut dengan mengenakan gaun seksi berwarna cokelat kopi.

Gaun ini menampilkan garis leher yang menjuntai yang memungkinkan Pooja untuk memamerkan lekuk tubuhnya, termasuk bagian dada. Gaun ini juga memiliki belahan setinggi paha yang sangat besar yang meningkatkan faktor glam.

Dalam video yang beredar viral itu, Pooja terlihat memilih untuk menggunakan riasan wajah dan perhiasan yang minimal dengan gaun tersebut.

Sang aktris terlihat berpose di depan kamera di atas karpet merah acara tersebut. Ia melemparkan senyumnya kepada para paparazzi sebelum ia berjalan menuju acara peluncuran.



Pooja sering menjadi berita utama karena foto-foto seksinya di Instagram. Aktris ini baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33 dengan sebuah liburan ke Maladewa yang indah, di mana ia membuat dunia maya heboh dengan foto-fotonya yang gemerlap.