Miris! Pertama Terjadi, Penayangan Film Tejas Kangana Ranaut Dibatalkan Karena Tidak Ada Penonton

Miris! Pertama Terjadi, Penayangan Film Tejas Kangana Ranaut Dibatalkan Karena Tidak Ada Penonton
Miris! Pertama Terjadi, Penayangan Film Tejas Kangana Ranaut Dibatalkan Karena Tidak Ada Penonton (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tejas yang dibintangi aktris kontroversi Bollywood, Kangana Ranaut, dirilis pada tanggal 27 Oktober 2023, dan kian hari, perolehan box office selalu jeblok, bahkan jauh dari perkiraan.

Film yang berkisah nyata tentang perjalanan dari Tejas Gill, seorang pilot wanita Angkatan Udara India, yang diperankan oleh Ranaut, ini gagal di box office dan juga mendapatkan ulasan negatif dari para penonton.

Karena hal ini, para pemilik bioskop memutuskan untuk membatalkan pertunjukan Tejas pada minggu pertamanya karena tidak ada pemesanan tiket di seluruh India.

Menurut Bollywood Hungama, Kirtibhai T Vaghasia, yang mengelola multipleks The Friday Cinema di Surat, mengungkapkan alasan mengapa ia harus membatalkan 15 pertunjukan Tejas.

"Tidak ada satu pun pertunjukan dari Tejas yang diputar di bioskop saya. Tidak ada satu pun pemesanan. Pada hari Jumat, saya memberikan satu audi penuh untuk Tejas dan memutuskan untuk memainkan enam pertunjukan karena pertunjukan ini hanya berdurasi 2 jam. Tetapi karena tidak ada penonton, saya memutuskan untuk memainkan tiga pertunjukan Tejas pada hari Sabtu", katanya.

Kirtibhai T Vaghasia menambahkan bahwa mereka memiliki kebijakan di mana mereka memainkan sebuah pertunjukan hanya jika ada 10 pelanggan.

Namun, dengan Tejas, mereka berasumsi bahwa setidaknya 4-5 penonton akan datang untuk beberapa pertunjukan, tetapi hal itu tidak terjadi, dan hal yang sama terulang kembali pada hari Minggu (29/10/2023).

Oleh karena itu, mereka harus mengganti pertunjukan Tejas dengan pertunjukan Leo dari Vijay di teaternya.



Manoj Desai, yang mengelola G7 Multiplex di Mumbai, juga mengatakan bahwa mereka hanya berhasil mendapatkan 100 penonton, sementara untuk pertunjukan-pertunjukan lainnya, kurang dari 100 penonton.