Vaibhavi Merchant Ungkap Salman Khan Tidak Datang Saat Pemotretan Lagu Leke Prabhu Ka Naam

Salman Khan Sebut 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3' Sebagai Lagu Dansa Terbaik dalam Karirnya
Salman Khan Sebut 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3' Sebagai Lagu Dansa Terbaik dalam Karirnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Seorang koreografer terkenal, Vaibhavi Merchant, yang telah menciptakan koreografi selama 27 tahun, baru-baru ini mengambil peran dalam menciptakan gerakan tari untuk video musik Leke Prabhu Ka Naam dari film Tiger 3

Video musik ini menampilkan duo terkenal, Salman Khan dan Katrina Kaif, dan berhasil meraih 50 juta penayangan di YouTube hanya dalam satu minggu setelah dirilis. Tanggung jawab koreografi lagu ini dipercayakan kepada Vaibhavi Merchant oleh produser Aditya Chopra.

Vaibhavi, dalam wawancara dengan ETimes, membagikan pendekatannya terhadap proyek tersebut, mengungkapkan bahwa ia melihatnya sebagai tanggung jawab daripada sebagai beban. 

Ia memiliki visi yang jelas tentang cara menjalankan lagu ini, dan meskipun selalu ada harapan untuk memberikan penampilan yang luar biasa, fokus utamanya adalah pada bagaimana hal itu dapat memberikan kontribusi terbaik bagi film tersebut. 

Dalam video klip lagu Leke Prabhu Ka Naam memperlihatkan Salman dan Katrina dalam penampilan terbaik mereka.

Ketika berbicara tentang tarian, ada perbedaan persepsi antara Katrina yang tampaknya ringan dan Salman yang berotot. Vaibhavi menjelaskan bahwa ia memiliki banyak pengalaman bekerja dengan kekuatan dan kelemahan keduanya. 

Sebagai seorang koreografer dan teknisi, tugasnya adalah untuk menyelaraskan semua elemen tersebut dan memastikan bahwa mereka tampil dalam cara terbaik. Ia merasa Katrina sangat kooperatif dalam sebagian besar waktu, dan begitu juga Salman.