Shah Rukh Khan Akan Merilis Teaser Dunki saat Ultah 2 November, Sambil Nonton Bersama Penggemar

Shah Rukh Khan Akan Merilis Teaser Dunki saat Ultah 2 November, Sambil Nonton Bersama Penggemar di Mumbai
Shah Rukh Khan Akan Merilis Teaser Dunki saat Ultah 2 November, Sambil Nonton Bersama Penggemar di Mumbai (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan akan merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 2 November 2023. Aktor ini saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya, Pathaan dan Jawan, yang telah dirilis tahun ini dan meraih kesuksesan yang luar biasa di box office.

Aktor ini juga memiliki film Dunki yang akan dirilis tahun ini. Menurut sebuah laporan di Pinkvilla, Shah Rukh telah siap untuk meluncurkan teaser dari film Dunki pada hari ulang tahunnya.

"Teaser ini akan hadir di dunia digital pada tanggal 2 November 2023. Bukan hanya itu saja. Shah Rukh Khan akan menjadi tuan rumah sebuah acara ulang tahun untuk para penggemarnya di Mumbai, dan akan melihat teaser tersebut dengan semua penggemarnya di hari istimewanya," ujar sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa teaser Dunki akan memperkenalkan penonton pada dunia yang diciptakan oleh Rajkumar Hirani selama beberapa tahun terakhir.

"Ini adalah sebuah film yang spesial untuk semua pemangku kepentingan dan kampanyenya juga akan spesial. Dunki akan menampilkan avatar SRK yang berbeda, dan para penonton akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa pada Natal kali ini," tambah sumber tersebut.

Dunki diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, Rajkumar Hirani Films dan Jio Studios. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Desember 2023 di India. Namun, film ini akan dirilis secara teatrikal di wilayah luar negeri sehari sebelumnya.

Selain Shah Rukh Khan, Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama wanita bersama dengan Boman Irani.