Penggemar Shah Rukh Khan Siapkan Perayaan Ulang Tahun untuk Sang Idola

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Para penggemar Shah Rukh Khan dipastikan pada tahun ini akan menjadikan momen perayaan ulang tahun yang tak terlupakan bagi sang megabintang.

Dukungan mereka yang sangat kuat telah memainkan peran utama dalam kesuksesan film-filmnya, seperti Pathaan dan Jawan, yang berubah menjadi karya besar. 

Ketika Raja Khan mendekati ulang tahunnya pada tanggal 2 November, para penggemarnya telah bersatu untuk perayaan istimewa yang berlangsung selama empat hari.

Gabungan unik antara kegiatan amal dan kesenangan ini adalah bukti dari cinta dan kekaguman yang luar biasa yang mereka miliki terhadap aktor legendaris ini.

Para penggemar Shah Rukh Khan bersiap-siap untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-58 dengan penuh semangat. Perayaan akan dimulai pada tanggal 30 Oktober dan berlanjut hingga 2 November. 

Penggemar dari lebih dari 100 kota di India dan lebih dari 25 negara di seluruh dunia diharapkan akan bergabung dalam perayaan istimewa ini, yang bertujuan untuk menciptakan dampak yang signifikan. 

Shah Rukh Khan Day akan menjadi kombinasi antara amal dan perayaan, karena para penggemar berencana untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan mereka yang kurang beruntung sambil merayakan warisan abadi aktor favorit mereka.