Butuh Waktu 2 Bulan bagi Katrina Kaif untuk Proses Membangun Karakter Zoya di Film Tiger 3

Katrina Kaif di Film Tiger 3
Katrina Kaif di Film Tiger 3 (Foto : Instagram @katrinakaif)

AntvKatrina Kaif, yang berperan sebagai Zoya dalam franchise Tiger dipimpin oleh Salman Khan, adalah mata-mata perempuan pertama dari YRF Spy Universe. Aditya Chopra, pencipta karakter ini, telah membangun Zoya sebagai karakter yang setara dengan para mata-mata pria dalam setiap aspeknya.

Karakter Zoya merupakan seorang agen rahasia yang tangguh, cerdas, dan tidak segan untuk terlibur ke tindakan. Katrina baru-baru ini berbicara tentang perannya sebagai Zoya dan persiapan aksinya untuk film ini.

Selama pembicaraan, Katrina Kaif mengungkapkan betapa dia telah meresapi karakter Zoya dan bagaimana pembuat film terus mengembangkannya di setiap film Tiger. Dia merasa senang untuk melakukan aksi luar biasa dan pertarungan tangan kosong yang belum pernah dilakukan oleh seorang wanita di layar sebelumnya. 

Di film Tiger 3, Katrina Kaif siap untuk mengambil aksi ke level yang lebih tinggi dan mengungkapkan bahwa dia telah berlatih selama sekitar 60 hari atau 2 bulan sebelum melibatkan diri dalam rangkaian aksi besar yang belum pernah ada sebelumnya!

Katrina mengungkapkan, "Tiger 3 adalah bukti bahwa seorang wanita dapat melakukan segalanya dalam hal melindungi keluarganya, negaranya, dan kemanusiaannya. Karakter seperti Zoya memiliki makna penting, dan perlu bagi kita untuk memberikan inspirasi bahwa perempuan dapat menjadi pengasuh sekaligus pelindung yang tangguh. Zoya adalah salah satu peran yang sangat berharga dalam karier saya!"

Dia menambahkan, "Saya mengagumi bagaimana dia memiliki ketabahan dan keberanian untuk bersaing dengan siapa pun. Dia tidak pernah menghindar dari pertarungan, dan bahkan bisa melampaui pria dalam hal kemampuan tindakan! Gaya aksi Zoya sangat khas, dan dia bisa mengeksekusi rangkaian aksi yang sangat rumit dengan mudah, seperti yang bisa Anda lihat dalam cuplikan trailer. Zoya menghadapi pasukan musuh dan bahkan mampu bertarung sendirian!"

Katrina sangat menghargai upaya YRF dalam mengembangkan karakter Zoya dari film ke film. Dia menyatakan, "Saya sangat mencintai genre aksi, dan berperan sebagai mata-mata adalah seperti mewujudkan mimpi. Saya tahu ini akan menjadi bagian dari warisan saya, jadi saya selalu memberikan segala yang saya miliki untuk franchise ini. Setiap film Tiger telah membuat karakter Zoya semakin tangguh, memaksanya untuk berjuang lebih keras dan dengan lebih banyak aksi yang lebih intens. Itulah yang membuat karakter ini menjadi menonjol, dan saya sangat menyukainya!"