Video Viral Ketika Salman Khan Menonton Cristiano Ronaldo dan Conor McGregor Beraksi

Video Viral Ketika Salman Khan Menonton Cristiano Ronaldo dan Conor McGregor Beraksi
Video Viral Ketika Salman Khan Menonton Cristiano Ronaldo dan Conor McGregor Beraksi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood, Salman Khan membuat dunia maya terkejut ketika ia duduk berdekatan dengan mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat menonton pertandingan tinju.

Diketahui, Salman Khan sedang berada di Riyadh, Arab Saudi, menghadiri pertandingan tinju antara Tyson Fury dan Francis Ngannou, serta promosi film barunya Tiger 3.

Beberapa foto dan video muncul di dunia maya yang menunjukkan Salman Khan tidak hanya menghadiri pertandingan tersebut tetapi juga duduk berdekatan dengan Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodríguez.

Baru-baru ini sebuah video baru juga telah beredar yang menunjukkan reaksi Salman Khan saat melihat Cristiano Ronaldo dan Conor McGregor beraksi layaknya petinju.

Seorang pengguna media sosial Twitter, yang kini dikenal dengan nama X, membagikan sebuah video dimana Salman Khan terlihat berdiri di tengah kerumunan penonton.

Sementara Ronaldo dan McGregor menarik perhatian semua orang dengan gaya aksi layakanya petinju yang tengah bersiap untuk baku pukul.

Dalam video tersebut, Salman Khan terlihta berdiri di kejauhan dan tersenyum lebar saat keduanya bercanda.


Sebelumnya sebuah video juga telah beredar di internet yang menunjukkan Ronaldo dan Salman, asyik menikmati pertandingan.