Cara Kematian Mathew Perry alias Chandler Bing Disebut-sebut Mirip Aktris Legenda Bollywood Sridevi

Cara Kematian Mathew Perry alias Chandler Bing Disebut-sebut Mirip Aktris Legenda Bollywood Sridevi
Cara Kematian Mathew Perry alias Chandler Bing Disebut-sebut Mirip Aktris Legenda Bollywood Sridevi (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKematian aktor yang dikenal sebagai pemeran Chandler Bing dalam sitkom Amerika populer, Friends, Mathew Perry, hingga kini masih menyimpan tanda tanya terkait penyebabnya.

Seperti yang dilaporkan oleh media-media Amerika Serikat, almarhum yang berusia, 54 tahun itu, ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada hari Sabtu (28/10/2023).

Seperti dilaporkan Los Angeles Times, menurut polisi, mereka yang berada di rumahnya, menemukan Mathew Perry tidak sadarkan diri di bak mandi air panas di rumahnya.

Seperti dikutip dari AFP, juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan, "Kami merespons pada pukul 16.10... Ini adalah investigasi kematian seorang pria berusia 50-an tahun,"

Seorang juru bicara pemadam kebakaran mengkonfirmasi bahwa mereka menanggapi laporan keadaan darurat air, yang dapat merujuk pada kolam renang, spa, bak mandi atau air mancur. Namun tidak dapat mengkonfirmasi laporan bahwa Perry telah tenggelam.

Dalam film dokumenter Friends: The Reunion (2021), Perry telah mengakui bahwa dia berjuang selama bertahun-tahun melawan kecanduan obat penghilang rasa sakit dan alkohol.

Mathew menjadi emosional saat Jennifer Anniston dan yang lainnya menghiburnya saat dia berbicara tentang bagaimana dia menghadiri klinik rehabilitasi dalam beberapa kesempatan.

Mathew Perry juga mengalami masalah kesehatan termasuk usus besar yang pecah pada tahun 2018 karena penggunaan narkoba.

Mathew Perry kemudian menjalani beberapa operasi dan penggunaan kantong kolostomi selama berbulan-bulan setelahnya.

Dalam memoarnya, Friends, Lovers and the Big Terrible Thing (2022), dia membuka diri tentang menjalani detoksifikasi puluhan kali, dan menghabiskan jutaan dolar untuk pengobatannya. Dalam prolog ia menulis, "Saya seharusnya sudah mati."

Baru-baru ini, pemimpin Kongres, Tehseen Poonawala menunjukkan kemiripan yang mencolok antara kematian Perry dan Sridevi.

Ia menulis di Twitter, "Keduanya adalah aktor: bintang #friends #MathewPerry dan #Sridevi meninggal dunia di dalam bak mandi! Kedua insiden ini terjadi pada hari Sabtu waktu setempat. Kedua aktor #mathewperry dan Sridevi meninggal pada usia 54 tahun!!"



Bagi yang belum tahu, Sridevi meninggal di kamar hotelnya di Dubai karena tenggelam secara tidak sengaja, pada tanggal 24 Februari 2018.