Raveena Tandon Sebut Media Sosial Adalah Anugerah Bagi Para Bintang Bollywood Generasi Baru

Raveena Tandon Sebut Media Sosial Adalah Anugerah Bagi Para Bintang Bollywood Generasi Baru
Raveena Tandon Sebut Media Sosial Adalah Anugerah Bagi Para Bintang Bollywood Generasi Baru (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Raveena Tandon, yang juga merupakan seorang penyayang binatang, melakukan sebuah perjalanan singkat ke Panna Tiger Reserve (Madhya Pradesh).

Perjalanan itu dilakukan pada hari ulang tahunnya tahun ini bersama putrinya, Rasha, yang siap untuk melakukan debutnya di dunia hiburan dalam waktu dekat.

"Kali ini, ketika Rasha bertanya kepada saya apa yang ingin saya lakukan pada hari ulang tahun saya (26 Oktober), saya menyarankan untuk melarikan diri ke hutan. Jadi, di sanalah kami merayakannya, di tengah-tengah hutan," kata sang aktris seperti dikutip dari BT.

Kabarnya, Rasha akan melakukan debut film Hindi-nya bersama keponakan Ajay Devgn, Aaman Devgn, dalam film Abhishek Kapoor berikutnya.  Kabar mengenai sebuah film dengan Ram Charan juga telah beredar.

Sementara sebuah konfirmasi resmi ditunggu, Raveena mengenang awal karirnya di Bollywood. Ia berbagi, "Generasi muda pasti datang dengan lebih siap, berbeda dengan pengalaman yang kami miliki. Lokakarya, yang merupakan tren saat ini, tidak pernah terdengar sebelumnya. Saya bahkan tidak mengambil kelas akting atau menari."

Aktris pemeran di film 'Mohra' ini dikenal selalu menyuarakan pendapatnya ketika ia merasa sangat kuat tentang sesuatu yang perlu ditangani.

Berbagi pemikirannya tentang bagaimana ia percaya bahwa media sosial merupakan sebuah platform yang hebat bagi para aktor muda, ia menjelaskan, "Saya telah cukup jujur sepanjang hidup saya. Saya percaya jika Anda tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan, tidak ada yang perlu ditakutkan. Ada kalanya saya dipercaya orang dan membayar harga untuk kejujuran saya. Pada masa itu, ada banyak berita utama majalah dan kontroversi buruk yang semuanya dibuat-buat. Media sosial adalah anugerah bagi aktor generasi baru, mereka dapat berinteraksi dengan penggemar mereka secara langsung. Mereka tidak perlu menunggu siapa pun untuk menyampaikan sisi lain dari cerita mereka."

Di sisi pekerjaan, film 'Welcome 3' yang baru saja diumumkan akan melihat Raveena berbagi layar dengan Akshay Kumar, selain menampilkan para aktor seperti Jacqueliene Fernandez, Disha Patani, Lara Dutta dan lainnya.

Sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari film ini, Raveena mengatakan, "Dengan Welcome 3, ini adalah pertama kalinya saya akan bekerja dengan pemeran ensemble yang begitu besar. Film-film dengan pemeran ensemble yang pernah saya ikuti sebagian besar berada pada level yang lebih rendah dari Welcome 3. Film yang satu ini pasti akan sangat besar."