Iri Pada Pathaan dan Gadar 2, Kangana Ranaut Sebut Filmnya 'Tejas' 99% Tidak Direspon Penonton

Iri Pada Pathaan dan Gadar 2, Kangana Ranaut Sebut Filmnya 'Tejas' 99% Tidak Direspon Penonton
Iri Pada Pathaan dan Gadar 2, Kangana Ranaut Sebut Filmnya 'Tejas' 99% Tidak Direspon Penonton (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris kontroversi Bollywood, Kangana Ranaut mengaku iri pada sukses film Pathaan Shah Rukh Khan dan Gadar 2 Sunny Deol, terkait respon penonton terhadap film barunya, Tejas.

Film Tejas yang dibintangi Kangana Ranaut itu, kini mulai tayang perdana di bioskop, Sabtu (28/10/2023).

Melalui media sosialnya Kangana pun membagikan sebuah video di mana ia meminta para penggemarnya untuk menonton film Tejas di bioskop.

"Jika mereka menyukai film-film seperti Uri, Mary Kom dan Neerja, maka mereka juga akan menyukai film saya, Tejas," tulis Kangana.

Kangana membagikan sebuah video dari dirinya sendiri yang sedang berbicara langsung ke kamera dan berkata dalam bahasa Hindi.

"Teman-teman, film saya, Tejas telah dirilis di bioskop kemarin. Siapapun yang telah menonton film ini, telah memberikan kami banyak apresiasi dan berkah. Tetapi teman-teman, setelah Covid-19, industri film Hindi kita belum dapat pulih sepenuhnya. 99% film bahkan tidak diberi kesempatan oleh para penonton. Saya tahu bahwa di zaman sekarang ini, setiap orang memiliki ponsel dan TV di rumah. Tetapi menonton di bioskop yang merupakan bagian penting dari peradaban kita sejak awal. Tarian, seni... setiap jenis tarian, cerita rakyat... Semuanya penting. Jadi, ini adalah permintaan yang sungguh-sungguh dari saya untuk para penonton film Hindi dan khususnya para penonton multipleks.," tambahnya.

Catatan Kangana ini menarik banyak reaksi di platform tersebut. Seorang warganet berkata, "Orang-orang pergi ke bioskop untuk menonton film atau film-film seperti Gadar 2, Rocky Aur Rani ki Prem Kahaani, Pathaan dan Jawan akan gagal."

Yang lain berkata, "Pernahkah Anda mempertimbangkan bahwa mungkin ANDA adalah masalahnya?"

Sebuah komentar kedua menambahkan, "Terdapat sebuah keadilan puitis bagi seseorang yang merupakan gadis poster yang memulai tren boikot terhadap seluruh Bollywood kini menangis karena orang-orang tidak datang ke bioskop."



Tejas menerima respon yang kurang baik di box office pada hari pembukaannya. Film ini mengumpulkan ₹1.25 crore (setara Rpp2,58 miliar), pada hari pertama perilisannya sesuai dengan perkiraan awal yang dibagikan oleh Sacnilk.com.