Jelang Rilis, Film Tiger 3 Salman Khan dan Katrina Kaif Resmi Mendapatkan Sertifikat Lolos Sensor

Jelang Rilis, Film Tiger 3 Salman Khan dan Katrina Kaif Resmi Mendapatkan Sertifikat Lolos Sensor
Jelang Rilis, Film Tiger 3 Salman Khan dan Katrina Kaif Resmi Mendapatkan Sertifikat Lolos Sensor (Foto : Tangkap Layar)

Antv – 'Tiger 3' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif merupakan salah satu film thriller mata-mata penuh aksi yang ditunggu-tunggu di tahun 2023.

Film ini mengikuti jejak dari seri 'Tiger' sebelumnya, 'War' dan 'Pathaan'. Trailer dari film yang sama baru-baru ini dirilis dan membuat para penonton semakin penasaran.

Dan sekarang menambah antisipasi para penggemar, beberapa detail lebih lanjut tentang film thriller ini telah muncul.

Kabarnya, film ini telah mendapatkan sertifikat UA atau tanda lolos sensor dari Badan Sensor dengan durasi 2 jam 33 menit.

Selain itu, film yang dijadwalkan untuk rilis pada hari raya Diwali ini, yaitu pada tanggal 12 November, akan memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk melakukan pemesanan di awal.

Menurut laporan, pemesanan tiket untuk film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif ini akan dimulai pada tanggal 5 November 2023.

Lebih lanjut, dalam film arahan Maneesh Sharma ini, Emraan Hashmi telah digaet untuk memerankan tokoh antagonis.

Trailer ini menunjukkan bahwa pertempuran kali ini akan menjadi pertempuran pribadi bagi Tiger, karena ia harus memilih antara keselamatan bangsa dan keluarganya.

Keputusan apa yang akan ia ambil, apakah ia akan disebut sebagai pengkhianat atau akankah ia membiarkan keluarganya mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian; semua ini akan terungkap setelah filmnya tayang di layar lebar.

 



Selain itu, informasi penting lainnya yang berkaitan dengan film ini adalah bahwa bersamaan dengan pemutaran film ini, teaser dari film Shah Rukh Khan, 'Dunki' juga akan diluncurkan.

Menurut laporan Bollywood Hungama, 'Dunki' juga merupakan salah satu film yang sangat dinanti-nantikan tahun ini, dan untuk membuatnya menjangkau penonton yang lebih besar, telah diputuskan untuk melampirkan teasernya dengan perilisan 'Tiger 3' di 70 mm di seluruh dunia.