Heboh! Penampilan Memukau Priyanka Chopra dengan Jam Tangan Mewah Seharga Rp4 Miliar di Acara MAMI

Heboh! Penampilan Memukau Priyanka Chopra dengan Jam Tangan Mewah Seharga Rp4 Miliar di Acara MAMI
Heboh! Penampilan Memukau Priyanka Chopra dengan Jam Tangan Mewah Seharga Rp4 Miliar di Acara MAMI (Foto : Kolase Istimewa)

AntvHeboh! aktris global asal Bollywood Priyanka Chopra tampil memukau di acara peresmian Jio MAMI Mumbai Film Festival, dengan berbalut jam tangan mewah seharga Rs 1,5 crore (setara Rp4 miliar).

Priyanka Chopra yang kini menetap di Amerika Serikat itu, memulai pesta di malam perdana Jio MAMI Mumbai Film Festival 2023 dengan penuh gaya.

Aktris pemeran di film 'Baijrao Mastani' dan 'Barfi' ini berada di kota Mumbai dalam kapasitasnya sebagai ketua resmi dari komite festival film ini.

Dengan mengenakan gaun berpayet Tony Ward yang dramatis, sang aktris berjalan di atas karpet merah dengan kepribadiannya yang kuat dan penuh percaya diri.

Dengan riasan wajah netral dan bibir nude, mantan Miss World ini melengkapi penampilannya dengan mengenakan jam tangan mewah Bvlgari Serpenti Spiga.

Jam tangan yang dikenakan Priyanka Chopra tersebut, terbuat dari casing emas mawar 18 karat yang dilengkapi dengan pelat jam bertahtakan berlian dan gelang spiral bertabur berlian.

Jam tangan Bvlgari Serpenti Spiga seharga Rp4 miliar itu juga dikenal tahan air hingga 30 meter, menjanjikan kemewahan dan fungsionalitas kelas atas.

Lihatlah permainan karpet merah Priyanka dalam video di bawah ini:

Aktris yang membintang film 'Quantico' ini mengenakan sebuah jubah putih di atas gaun halter-neck berpayet yang memancarkan keanggunan dan karisma.



Priyanka Chopra pun berbagi beberapa foto dari pakaiannya malam itu, dengan keterangan: "Malam pembukaan! Festival Film Jio Mami Mumbai! @mumbaifilmfestival"