Diduga Merendahkan Ankita Lokhande di Hadapan Peserta Bigg Boss 17, Salman Khan Kecam Vicky Jain

Vicky Jain dan Ankita Lokhande
Vicky Jain dan Ankita Lokhande (Foto : Twitter: @ColorsTV)

Antv – Bintang TV dan aktris Ankita Lokhande telah memutuskan untuk bergabung dalam reality show Bigg Boss 17 yang dipandu oleh Salman Khan, bersama suaminya Vicky Jain

Meskipun sebelumnya mereka terlihat sebagai pasangan yang sempurna di media sosial, kini di dalam Bigg Boss 17, mereka sering terlibat dalam konflik yang mengundang perhatian.

Berbagai video dari siaran langsung Bigg Boss 17 telah muncul di internet, yang menunjukkan bahwa Vicky seringkali mencela atau merendahkan Ankita di hadapan peserta lain. 

Salman Khan, selaku pembawa acara, telah mengingatkan Ankita untuk tidak membiarkan hal semacam itu memengaruhi dirinya, tetapi reaksi dari pengguna internet terhadap konflik berulang pasangan ini di dalam acara semakin banyak.

Dalam sebuah tweet terbaru, Vicky menyampaikan kepada Ankita, "Kamu tidak akan pernah bisa memberikan ketenangan pikiranku." 

Sebagian besar penggemar acara ini telah mengkritik perilaku Vicky di dalamnya. Salah satunya menulis, "#AbhinavShukla peduli & mencintai #RubinaDilaik, #AnkitGupta memiliki keterbatasan tetapi dia juga peduli & mencintai #PriyankaChaharChoudhary! Tapi #VickyJain sangat beracun! dia mengatakan hal-hal yang merendahkan istrinya & perilakunya sangat buruk dengan #AnkitaLokhande Saya merasa kasihan pada Ankita."