Hrithik Roshan Beri Komentar Foto Mesra Mantan Istrinya, Sussanne Khan dengan Pacarnya, Arslan Goni

Hrithik Roshan Beri Komentar Foto Mesra Mantan Istrinya, Sussanne Khan dengan Pacarnya Arslan Goni
Hrithik Roshan Beri Komentar Foto Mesra Mantan Istrinya, Sussanne Khan dengan Pacarnya Arslan Goni (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood memberi komentar unggahan video dari pacar mantan istrinya Sussanne Khan, Arslan Goni, di ulang tahun Sussanne Khan yang ke-48, pada akun Instagramnya.

Video ini berisi foto-foto mesra dari kebersamaan mereka. Arslan memberi judul postingan tersebut, "Selamat, selamat ulang tahun cintaku Sussanne Khan... Pertama-tama saya sangat menyesal bahwa saya tidak bersamamu sekarang. Tapi melihat ini sungguh perjalanan yang luar biasa. Kita mungkin akan kehilangan banyak hal, tetapi kita pasti akan membuat kenangan yang indah. Aku mencintaimu dan aku berharap semua kebahagiaan di dunia untukmu. Seperti yang telah dijanjikan, kita akan merayakannya setiap kali kita bertemu (yang akan menjadi sangat jarang) untuk musim ini. Terima kasih telah membuat saya menjadi orang yang percaya lagi. Aku mencintaimu.. Ini didedikasikan hanya untuk kita."

Dalam kolom komentar, Sussanne menulis, "Myyyyyyyyy Love my Jaaaanuuuu. Kamu adalah segalanya bagiku, aku adalah wanita paling beruntung di planet ini dan alam semesta ini telah memberiku Hadiah terbaik... Kamu."

Mantan suami Sussanne Khan, Hrithik Roshan menulis, "Selamat ulang tahun yang manis kawan."



Sementara itu, Sussanne Khan membagikan sebuah video di profil Instagram-nya dan menulis, "Ini adalah satu catatan yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun... 'Merasakan musim semi, cahaya pagi yang segar. Rasa geli yang Anda dapatkan, cinta pada pandangan pertama. Momen anugerah yang terasa begitu tepat. Orang yang Anda cintai, layak untuk diperjuangkan. Ingin bersukacita, keindahan hidup. Rangkullah permainan, senyum alami. Tarik napas dalam-dalam, masuk dengan gaya ... 'Merasa baik adalah hak Anda untuk diri sendiri ... selamat ulang tahun Sussanne ... Saya sangat bangga padamu. Jalani hidupmu dan teruslah berani memimpikan mimpi-mimpi itu dengan Shukr dan sabr di sisimu. Terima kasih alam semesta."