Dituding Perang Dingin dengan Deepika Padukone, Anushka Sharma: Saya Disini Hanya Ingin Bekerja!

Anushka Sharma dan Deepika Padukone
Anushka Sharma dan Deepika Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Dulu, terdapat ketegangan antara dua aktris Bollywood, yakni Anushka Sharma dan Deepika Padukone. Meskipun beredar rumor mengenai perselisihan di antara mereka, sebagian berpendapat bahwa sebenarnya lebih tentang perasaan dingin.

Namun, singkatnya, saat ini keduanya berhubungan baik dan telah menjadi bintang papan atas Bollywood. Sementara Anushka Sharma telah menikah dengan Virat Kohli dan menjadi ibu yang penuh kasih kepada putrinya Vamika, Deepika Padukone menikmati kebahagiaan dalam pernikahannya bersama Ranveer Singh.

Meskipun seringkali berita mengenai hubungan buruk mereka, keduanya telah berbicara terbuka mengenai satu sama lain dalam wawancara. Beberapa waktu lalu, kami membagikan sebuah video di mana aktris dari Sui Dhaaga berbicara tentang reaksinya ketika melihat poster film Padmaavat yang dibintangi oleh Deepika Padukone.

Dalam cerita hari ini, kami akan menceritakan momen ketika Anushka Sharma dengan tegas menepis semua spekulasi tentang perang dinginnya dengan Deepika Padukone. 

Pada tahun 2013, aktris dari Rab Ne Bana Di Jodi memberikan pernyataan kepada Hindustan Times, "Saya tidak memiliki masalah dengan Deepika atau siapa pun. Saya di sini untuk bekerja dan bukan terlibat dalam perkelahian. Saya senang dengan apa yang saya lakukan, dan dia akan senang dengan hidupnya. Semua laporan yang beredar tentang kita adalah salah."

"Itu semua seperti efek domino, sekadar menciptakan cerita... Akan selalu ada sejumlah kebohongan yang mencoba menggosipkan tentang saya. Jadi, pada dasarnya, pandangan terhadap perempuan di industri ini adalah keliru," tambahnya.

Dalam peristiwa sebelumnya, ketika Anushka Sharma melihat poster film Padmaavat yang dibintangi Deepika, dia membuat alasan untuk berada di daerah tanpa sinyal.