Rajinikanth Membagikan Potret Pertama Bersama Amitabh Bachchan di Lokasi Syuting Film Thalaivar 170

Amitabh Bachchan dan Rajinikanth
Amitabh Bachchan dan Rajinikanth (Foto : Twitter: @rajinikanth)

AntvRajinikanth membagikan foto pertama dari lokasi syuting film mendatangnya, Thalaivar 170, dan menampilkan mentornya Amitabh Bachchan. Superstar Tamil dan bintang legendaris Bollywood bersatu kembali setelah 33 tahun untuk film yang disutradarai oleh TJ Gnanavel. 

Kabar reuni mereka dibenarkan oleh Lyca Productions beberapa pekan lalu dan kini, Rajinikanth membagikan foto dirinya terlihat berpose bersama Amitabh Bachchan. Bintang Jailer itu membagikan foto pemikirannya di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Dalam foto tersebut, Rajinikanth terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dengan wig hitam, sementara Amitabh Bachchan mengenakan salah satu jaket bermotif pink dan biru khasnya dengan kerudung. 

Amitabh Bachchan memeluk Rajinikanth erat-erat saat mereka tersenyum ke arah kamera. Berbagi foto tersebut, Rajinikanth menulis, “Setelah 33 tahun, saya bekerja lagi dengan mentor saya, sang fenomena, Shri Amitabh Bachchan dalam film Lyca mendatang Thalaivar 170 yang disutradarai oleh TJ Gnanavel. Jantungku berdebar gembira!”