Gauahar Khan Mengaku Akan Jadi Superstar Berikutnya Jika Film 'Rocket Singh' Dirilis Hari Ini

Gauahar Khan Mengaku Akan Jadi Superstar Berikutnya Jika Film 'Rocket Singh' Dirilis Hari Ini
Gauahar Khan Mengaku Akan Jadi Superstar Berikutnya Jika Film 'Rocket Singh' Dirilis Hari Ini (Foto : Koimoi)

Antv – Aktris Bollywood Gauahar Khan mengatakan bahwa ia akan menjadi seorang superstar jika film debutnya, 'Rocket Singh', dirilis saat ini, ketika animo penonton meningkat.

Gauahar berbicara dengan Bollywood Bubble dalam sebuah wawancara dan mengingatkan bagaimana Rishi Kapoor memujinya dalam film tersebut dan menyebutnya sebagai 'hal terbaik' dari film yang dirilis tahun 2009 tersebut.

Dalam wawancaranya, Gauahar Khan juga memuji film tersebut, para aktor dan penulisnya, dan menambahkan bahwa film 'Rocket Singh' jauh lebih maju dari waktunya.

"Film 'Rocket Singh' muncul pada saat industri ini belum siap untuk film seperti itu," kata Gauahar.

Ia menambahkan bahwa Rocket Singh merupakan sebuah film sederhana yang kuat di atas kertas dan juga pertunjukannya dan akan mengantongi semua penghargaan.

Gauahar Khan juga ingat bahwa ia telah dinominasikan untuk dua penghargaan dan mengantongi salah satunya.

Menurut Gauahar Khan, meskipun sebuah film produski YRF dan menampilkan Ranbir Kapoor, Rocket Singh tidak bekerja dengan baik untuknya sebagaimana mestinya.

"Saya pikir waktu telah berubah. Jika Rocket Singh harus dirilis hari ini. Jika film ini dirilis hari ini, saya mungkin akan menjadi superstar berikutnya yang akan memasuki pasar. Tetapi saya juga percaya bahwa segala sesuatu terjadi untuk yang terbaik. Jika saya tidak memulai debut saya dengan Rocket Singh, saya tidak akan menjadi aktor seperti sekarang ini. Saya terekspos sejak awal dengan seorang sutradara seperti Shimit Amin, dan rumah produksi YRF memperlakukan saya dengan sangat baik, Jaideep Sahni membantu saya untuk mengenali dan menyadari siapa diri saya. Ia mengatakan kepada saya untuk tidak berubah atau mengejar siapa lawan main saya, tetapi fokus pada naluri seorang aktor," ujarnya.

Gauahar juga memuji lawan mainnya di film Rocket Singh, Ranbir Kapoor, dan menyebut Barfi sebagai film terbaiknya.

Gauahar Khan juga mengenang pemutaran pertama film 'Rocket Singh' di studio YRF. Ia ingat bahwa orang-orang seperti Rishi Kapoor, Yash Chopra, dan Javed Akhtar berbicara tentang film tersebut dan ia merasa senang bahwa mereka telah menonton film tersebut.

"Saya ingat Rishi jis menunjuk ke arah saya dan berkata 'Baaki sab choro, baaki sab choro. Yeh ladki (Tinggalkan semuanya, gadis ini), dia adalah hal terbaik dalam film ini. Cara ia menerima telepon dalam film, tidak terlihat seperti ia sedang berakting. Ia terlihat seperti seorang resepsionis yang sebenarnya dari sebuah pusat panggilan. Saya hanya (kagum) bahwa Rishi ji berbicara tentang saya! Dia berbicara tentang saya selama 45 menit! Tentu saja, saya tidak mengharapkan orang lain untuk mengingatnya, tetapi saya mengingatnya," tandasnya.