Chandrachur Singh Sebut Salman Khan Pembohong Soal Keterlibatannya di Film Kuch Kuch Hota Hai

Chandrachur Singh Sebut Salman Khan Pembohong Soal Keterlibatannya di Film Kuch Kuch Hota Hai
Chandrachur Singh Sebut Salman Khan Pembohong Soal Keterlibatannya di Film Kuch Kuch Hota Hai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sudah 25 tahun sejak salah satu film romantis ikonik sepanjang masa 'Kuch Kuch Hota Hai' yang dibintangi Salman Khan sebagai cameo, dirilis dan mengubah Bollywood selamanya.

Tetapi, sepertinya film ini tidak berhenti menjadi berita, salah satunya sebuah postingan media sosial lama dari aktor Chandrachur Singh telah muncul kembali.

Dalam unggahan itu, Chandrachur Singh mengaku kesal dan menyebut Salman Khan pembohong, karena membuat pernyataan tentang potensi kehadirannya dalam film arahan Karan Johar ini.

Dalam salah satu episode dari Koffee With Karan, Salman, ketika menjawab sebuah pertanyaan dari Karan, menyebutkan bahwa baik Saif Ali Khan maupun Chandrachur telah menolak peran Aman di Kuch Kuch Hota Hai, meskipun mereka tidak memiliki pekerjaan saat itu.

Hal ini membuat aktor Aarya kesal yang kemudian mengambil alih media sosial dan memposting bahwa ia tidak menganggur dan merupakan pilihannya untuk tidak bermain dalam film tersebut.

Komentar tersebut telah dihapus tetapi ada warganet yang telah mengambil tangkapan layar dan kini menjadi viral kembali.

Ketika Karan mengatakan kepada Salman: "Saya ingat saat pertama kali saya datang ke rumah Anda untuk menceritakan film pertama saya kepada Anda. Saif dan Chandrachur telah mengatakan tidak untuk peran tersebut. Dan Anda mengatakan bahwa tidak ada yang akan melakukan peran Anda, Anda datang dan temui saya besok,"

Salman Khan menjawab, "Tidak sulit bagi Anda untuk mendapatkan Shah Rukh Khan dalam film tersebut tetapi sangat sulit bagi Anda untuk mendapatkan peran (Aman) ini karena Saif pada saat itu tidak melakukan apa-apa. Chandrachur tidak melakukan apa-apa. Bahkan mereka menolaknya. Aku berhasil, Karan. Aku melihat bakat, aku melihat kejeniusan dalam dirimu. Dan setelah itu kamu tidak pernah bekerja denganku."

Bereaksi terhadap ingatan Salman tentang kejadian tersebut, Chandrachur hanya menulis "Jhoot Salman Ka (Kebohongan besar Salman)" di internet.

Para pengguna media sosial memberikan komentar dan memintanya untuk menjelaskan reaksinya.

Chandrachur kemudian memberikan komentar lain dan menjelaskan bagaimana ia memiliki banyak film yang sedang dalam proses pengerjaan dan menolak peran Aman di Kuch Kuch Hota Hai adalah keputusan yang ia ambil saat itu.

"Saya memiliki gairah, dan api, apa yang bisa saya katakan, seri adalah kelompok cinta. ini. Saya membuat sebuah pilihan," katanya.

Salman Khan, dalam episode yang sama, mengungkapkan bahwa karena ayah Karanlah ia menerima peran kecil dalam Kuch Kuch Hota Hai.

Karan mengatakan bahwa ayahnya, Yash Johar, telah menjalani kehidupan yang baik dan karena rasa hormat dan cintanya pada sang ayah, ia kemudian menerima peran kecil tersebut dan memberikannya kepada KJo.