Chandrachur Singh Sebut Salman Khan Berbohong Karena Mengklaim Dirinya Menolak Peran

Chandrachur Singh dan Salman Khan
Chandrachur Singh dan Salman Khan (Foto : IMDb)

AntvChandrachur Singh telah menuduh Salman Khan berbicara tidak jujur setelah Salman mengklaim bahwa Chandrachur menolak peran dalam film Kuch Kuch Hota Hai karena tidak memiliki pekerjaan. 

Video dari acara Koffee With Karan menunjukkan Karan Johar mengungkapkan bahwa ia awalnya menghubungi beberapa aktor untuk peran utama kedua dalam film tersebut, termasuk Saif Ali Khan dan Chandrachur Singh. Salman Khan, yang menjadi bintang tamu di acara tersebut, akhirnya menerima peran tersebut.

Karan Johar berbicara tentang kesulitan dalam mencari aktor untuk peran tersebut dan mengatakan, "Saya ingat pertama kali saya datang ke Anda untuk menceritakan film pertama saya. Saif dan Chandrachur menolak peran tersebut, dan Anda berkata bahwa tidak ada yang akan melakukan peran itu. Namun, Anda datang dan berbicara denganku besok."

Salman Khan menjelaskan, "Sulit bagi Anda untuk mendapatkan Shah Rukh Khan dalam film itu, tetapi sangat sulit bagi Anda untuk mendapatkan peran ini (Aman) karena Saif pada saat itu tidak memiliki pekerjaan. Chandrachur juga tidak memiliki pekerjaan. Mereka menolaknya. Saya berhasil mendapatkannya, Karan. Saya melihat bakat, saya melihat kejeniusan dalam diri Anda, tetapi setelah itu Anda tidak pernah bekerja bersama saya."

 

img_title
Rahul, Anjali dan Aman di Kuch Kuch Hota Hai. (Foto: Tangkapan Layar)