Sang Ibu Diancam dan Melaporkan Kepolisi, Pengawal Salman Khan Beberkan Alasannya

Salman Khan dan Pengawalnya Shera
Salman Khan dan Pengawalnya Shera (Foto : Indian Express)

AntvPengawal pribadi dari aktor Salman Khan, Shera, telah mengungkapkan alasan mengapa ibunya telah mengajukan laporan polisi terhadap seorang anggota masyarakat di wilayah Andheri Mumbai. Orang tua Shera telah tinggal di masyarakat tersebut selama lebih dari 50 tahun.

Laporan tersebut diajukan di kantor polisi DN Nagar oleh ibu Shera, Pritam Kaur Jolly, yang mengklaim bahwa pria tersebut telah "mengancam" dan "melecehkannya."

Menurut ETimes, Shera menjelaskan bahwa sekretaris gedung tersebut memiliki dendam terhadap ibunya karena masalah pekerjaan renovasi gedung yang dimulai pada tahun 2016 ketika ibunya menjadi ketua masyarakat. 

Shera juga mengatakan bahwa sekretaris, Jayantilal Patel, berjanji akan menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan biaya Rs 60 lakh tetapi tidak memenuhi janjinya, yang akhirnya membuat ibunya mengundurkan diri dari jabatannya pada tahun 2021.

Pengawal Salman Khan itu juga mengungkapkan jika sekretaris tersebut, bersama dengan 13 anggota masyarakat lainnya, telah mengajukan keluhan terhadap ibunya di kantor registrar, mengklaim bahwa ibunya telah mengajukan laporan palsu terhadap sekretaris dan masyarakat.

Shera mengecam tindakan tersebut, menyebutnya sebagai penganiayaan terhadap ibunya yang merupakan seorang wanita lanjut usia. Ia mengatakan bahwa ibunya memutuskan untuk mengajukan laporan polisi setelah terus menerus mendapatkan ancaman dari mereka.

“Dia mulai menganiaya dan mengancam ibu saya ketika orang tua saya pergi menghadiri RUPS. Bagaimana Anda bisa melakukan itu terhadap seorang wanita dan warga lanjut usia? Ibu saya bilang sebaiknya kami mengajukan pengaduan, jadi kami lanjutkan saja,” tambahnya.