Imran Khan Mengonfirmasi Akan Kembali ke Film Setelah 8 Tahun Vakum dari Jagat Sinema

Imran Khan Mengonfirmasi Akan Kembali ke Film Setelah 8 Tahun Vakum dari Jagat Sinema
Imran Khan Mengonfirmasi Akan Kembali ke Film Setelah 8 Tahun Vakum dari Jagat Sinema (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Imran Khan akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia telah siap untuk kembali berakting untuk layar lebar atau dunia perfilman, yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Imran Khan terakhir kali terlihat dalam film Katti Batti, bersama dengan aktris kontroversi Bollywood Kangana Ranaut sebagai pemeran utama, yang dirilis pada tahun 2015.

Pada hari Minggu (22/10/2023), Imran Khan menghadiri IFP Festival Season 13 di Mumbai dan berbicara tentang kembalinya ia ke dunia film.

Ia mengatakan, "Saya tidak memiliki jawaban yang jelas, tetapi saya sedang membaca naskah dan melakukan percakapan kreatif dengan para pembuat film. Jadi, mudah-mudahan, tahun depan."

Lebih lanjut, berbicara tentang kecintaannya pada dunia perfilman, Imran mengatakan bahwa apresiasinya pada dunia perfilman datang sebagai seorang penonton karena ia senang menonton film dan terinspirasi oleh para pahlawan.

Imran Khan menambahkan bahwa dia menikmati perasaan menonton film, kehilangan dirinya di dunia itu, dan mengalami roller coaster emosi.

"Hal ini membuat saya terhanyut sebagai seorang anak. Sebagai seorang anak, saya menikmati menonton film tontonan. Saya ingat menonton Indiana Jones ketika saya berusia 8 tahun, dan itu membuat saya takjub. Saya membeli jaket kulit berwarna cokelat seperti Indiana Jones. Ini adalah kenangan awal saya dalam mencoba untuk meniru seorang pahlawan," kata sang aktor.

Imran berbagi bahwa filmnya, Jaane Tu Ya Jaane Na, adalah sesuai dengan dirinya dalam kehidupan nyata.

"Pada tahun 80-an, ada gelombang film laga seperti film Arnold Schwarzenegger, tetapi saya tidak pernah melihat diri saya dalam peran-peran tersebut. Saya melihat diri saya dalam film-film seperti Back To the Future. Saya merasa karakter-karakter ini kurang terwakili dalam sinema India," kata Khan.

Sementara itu, sebelumnya, Pinkvilla melaporkan bahwa Imran akan bekerja sama dengan Abbas Tyrewala untuk sebuah serial drama. Namun, konfirmasi resmi belum dibuat.