Anil Kapoor Kembali Jadi Mr India, Produser Boney Kapoor Isyaratkan Sekuelnya di Layar Lebar

Anil Kapoor Kembali Jadi Mr India, Produser Boney Kapoor Isyaratkan Sekuelnya di Layar Lebar
Anil Kapoor Kembali Jadi Mr India, Produser Boney Kapoor Isyaratkan Sekuelnya di Layar Lebar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor veteran Bollywood Anil Kapoor kembali sebagai Mr India, karakter tituler ikoniknya dari film karya Shekhar Kapur di tahun 1987, atau sejak 36 tahun lalu diperankannya.

Tapi, kembalinya Anil Kapoor sebagai Mr India yang ikonik itu, bukan dalam skuel film layar lebar, melainkan untuk iklan Google Pixel.

Meski demikian, para penggemar tidak dapat melupakan bagaimana Anil masih terlihat sama dalam avatar Mr. India dan ingin agar aktor idolanya itu membintangi sekuelnya.

Dalam iklan baru ini, Arun Verma (karakter Anil di Mr India) yang merupakan saudara kecil dari Jugal terlihat menyelinap ke sebuah rumah berhantu.

Ia secara tidak sengaja menabrak sebuah vas berhias, yang akan jatuh ke lantai dan pecah berkeping-keping. Tetapi tiba-tiba vas tersebut mulai melayang di udara dan ditempatkan kembali ke tempat ia jatuh.

Anil Kapoor sebagai Arun Verma kemudian muncul dari udara sebagai Mr India, karakter ikonik yang memiliki kekuatan tembus pandang berkat gelang khusus. Tema Mr India juga diputar di latar belakang saat Anil muncul.

Arun dan Jugal kemudian menemukan smartphone Google Pixel, dan sulih suara Anil kemudian menjelaskan fitur-fitur dari gadget tersebut.

Cerita akan berkembang lebih jauh saat "To be continued" muncul di layar pada akhir iklan.

Anil mengunggah video ini di akun Instagram-nya pada hari Sabtu (21/10/2023), untuk membagikan video ini dengan judul, "Keindahan dari waktu, hal yang membuatnya begitu berharga, adalah bahwa ia tidak pernah berhenti. Hidup kita penuh dengan pasang surut, kemunculan dan penghilangan... Tuan India adalah sebuah fenomena yang bahkan tidak dapat dihapus oleh waktu, sekaligus hantu dan orang yang paling nyata yang pernah saya perankan. Dan sekarang, 38 tahun kemudian, Tuan India kembali dengan Google #Pixel8! Dalam bentuk nyata dan tanpa filter, jiwa Arun Verma yang telah teruji dan tak lekang oleh waktu muncul kembali untuk menghibur dan menggetarkan hati Anda. Jadi, perhatikan layar ini dengan seksama karena pahlawan super ini dikenal dapat menghilang dalam sekejap (emoji mengedipkan mata)."

Diketahui, akun Instagram Anil hanya menampilkan postingan baru ini karena postingan-postingan sebelumnya tidak terlihat seperti Mr India.

Para penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka. Salah satu dari mereka berkomentar, "Bagaimana mungkin pria ini masih terlihat sama setelah hampir 35 tahun, sejak film ini dirilis?"

Banyak dari mereka yang menuntut sekuel film ini. Seorang penggemar menulis, "Sekuel Mr India seharusnya sudah keluar. Bahkan rekreasi dalam iklan ponsel ini membuat saya merinding."

"Buat saja sekuelnya!" komentar yang lain.



Produser Mr India dan kakak dari Anil, Boney Kapoor