Shah Rukh Khan Akan Berperan Sebagai Seorang Tentara Dalam Film Dunki Karya Rajkumar Hirani

Shah Rukh Khan Akan Berperan Sebagai Seorang Tentara Dalam Film Dunki Karya Rajkumar Hirani
Shah Rukh Khan Akan Berperan Sebagai Seorang Tentara Dalam Film Dunki Karya Rajkumar Hirani (Foto : Twiiter)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, akan berperan sebagai seorang tentara dalam film Dunki karya Rajkumar Hirani, seperti terlihat dalam poster perdana dan tanggal rilis internasional yang telah dibagikan.

Setelah Pathaan dan Jawan, Shah Rukh Khan telah siap untuk sebuah film blockbuster lainnya, karena sang aktor akan merilis film ketiganya, Dunki, pada tahun 2023.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, film Dunki dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 22 Desember.

Pada hari Sabtu (21/10/2023), halaman media sosial X (dulu Twitter), penggemar Shah Rukh Khan, @Shah Rukh Khan Warriors FAN Club, meluncurkan poster pertama dari film Dunki dan juga membagikan tanggal rilis internasionalnya.

Halaman tersebut menuliskan, "Perjalanan seorang prajurit untuk menepati janji' Kolaborasi pertama dari Rajkumar Hirani & #ShahRukhKhan, #Dunki akan dirilis di pasar luar negeri pada tanggal 21 Desember 2023."


 
Selain Shah Rukh Khan, Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama wanita bersama Boman Irani. Film ini diproduksi bersama olehnya dan Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan.