Pengawal Salman Khan, Shera, Melaporkan Sekretaris Gedung Atas Intimidasi Kriminal Terhadap Ibunya

Pengawal Salman Khan, Shera, Melaporkan Sekretaris Gedung Atas Intimidasi Kriminal Terhadap Ibunya
Pengawal Salman Khan, Shera, Melaporkan Sekretaris Gedung Atas Intimidasi Kriminal Terhadap Ibunya (Foto : Instagram)

AntvShera, pengawal mega bintang Bollywood Salman Khan, diduga telah mengajukan sebuah laporan terhadap sekretaris gedungnya di Mumbai atas intimidasi kriminal yang dialami ibunya, Gurmeet Singh Jolly.

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa pelaporan itu telah didaftarkan berdasarkan pasal 509, 506, dan 500 dari IPC.

Tuduhan tersebut termasuk menghina kesopanan seorang wanita, intimidasi kriminal, dan pencemaran nama baik.

Shera, yang tinggal di Andheri menghubungi kantor polisi DN Nagar, untuk mencari tindakan hukum terhadap anggota komite gedungnya.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyatakan bahwa tuduhan terhadap anggota tersebut termasuk penggunaan bahasa yang memfitnah atau menghina yang dimaksudkan untuk menghina kesopanan seorang wanita, yakni kepada ibunya.

Seperti dikutip dari laporan di ETimes, Shera belum mengeluarkan pernyataan resmi sehubungan dengan laporan yang diajukannya.



Shera telah bekerja dengan Salman selama 28 tahun. Keduanya memiliki ikatan yang sangat erat. Ia sering terlihat bersama dengan sang aktor, sebagai kepala dari tim keamanannya. Bahkan, Salman juga mendedikasikan filmnya yang berjudul Bodyguard untuk Shera.