Anil Kapoor Menghapus Semua Postingan di Instagram yang berubungan dengan Film Mr India 2, Kenapa?

Anil Kapoor Menghapus Semua Postingan di Instagram yang berubungan dengan Film Mr India 2, Kenapa?
Anil Kapoor Menghapus Semua Postingan di Instagram yang berubungan dengan Film Mr India 2, Kenapa? (Foto : Instagram)

Antv – Aktor veteran Bollywood Anil Kapoor membuat para penggemarnya terkejut dengan menghapus semua unggahan Instagramnya, termasuk foto pajangannya, pada hari Jumat (21/10/2023).

Diketahui, Anil memiliki lebih dari 5 juta pengikut ini juga mengejutkan putrinya, Sonam Kapoor dan menantunya, Anand Ahuja, dengan tindakannya yang menarik ini.

Sementara pada awalnya para penggemar mulai berspekulasi bahwa hal ini merupakan bagian dari promosi film Anil Kapoor yang akan datang, sebuah laporan dari News18 mengklaim bahwa langkah ini memiliki kaitan dengan film Mr India 2.

Laporan tersebut mengutip sebuah sumber yang mengatakan, "Anil Kapoor telah menjadi 'tidak terlihat' di media sosial sebagai sebuah titik untuk memulai film Mr India 2. Seperti karakternya di film Mr India (1987), ia tidak terlihat di media sosial." Laporan yang sama juga menyertakan reaksi dari kakak laki-laki Anil Kapoor, Boney Kapoor, yang memproduseri film Mr India. Boney Kapoor mengatakan, "Coba saya lihat, saya belum melihatnya sendiri. Tetapi dia [Anil Kapoor] mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menunjukkan sesuatu kepada saya."

Ketika ditanya tentang sekuel Mr India, Boney Kapoor berkata, "Saya tidak berpikir saya akan dapat berbicara tentang (pengumuman Mr India 2) sampai semuanya matang."

Sementara itu, Sonam Kapoor juga bereaksi terhadap ayahnya, Anil Kapoor yang menghapus semua unggahannya di Instagram.

Aktris ini membagikan sebuah tangkapan layar dari linimasa Anil Kapoor di Instagram stories-nya dan menulis, "Ayah!!??"

img_title
Unggahan Insta Story dan Penampakan Akun Anil Kapoor. (Foto: Kolase Tangkap Layar)


Membagikan tangkapan layar yang sama, Anand Ahuja menandai Anil Kapoor dan menjatuhkan sebuah emotikon tangan yang bertepuk tangan dengan sebuah emotikon dengan sebuah topi-mungkin mengisyaratkan karakter Mr India yang diperankan oleh sang aktor, Arun Verma, yang biasa mengenakan topi.